Cara Dan Solusi Mengatasi Rambut Rontok

                                     
Kita mulai resah! menggerutu dan bergumam didepan kaca rias, bagaimana tidak. setiap hari kita menyisir rambut pagi,siang dan sore. Dan setiap haripun segumpal rambut tertinggal terus disisir yang kita miliki. Tampa kita sadari rambut kita lambat laun akan semakin menipis, jelas ini akan merusak dandanan dan penampilan kita selanjutnya.

Entah apa sebenarnya sebab dari rambut yang sering rontok saat disisir, atau mungkin rambut kita yang kurang vitamin, atau kita yang kurang telaten dalam perawatannya. Namun ada yang berpendapat rambut yang sering rontok disebabkan suatu penyakit, atau mungkin tubuh kita kurang imun, Atau ada gejala penyakit diabetes. Namun kita tidak mengaji terlalu jauh sampai kesana!

Musti kita mencari solusi terbaik untuk mengatasi ini semua, metode manakah yang terbaik untuk kita lalui sebagai cara pengobatan. Ada dua cara! yang pertama pengobatan moderen, kita musti kesalon. Dengan pengalaman professional dan mahir dibidangnya, dan yang kedua ialah cara klasik dan tradisional.ramuannya teramat berlimpah dibumi nusantara kita tercinta ini.

Dalam resep yang lain, juga ada Cara dan solusi rambut rontok ini. Dan ramuannya ialah sebagai berikut. Carilah kemiri sebanyak enam buah lalu pisahkan dari batoknya, dan setelah itu tumbuklah kemiri tadi sampai halus. Masukan kemiri yang sudah ditumbuk halus tadi kedalam tempayan dan kasih sedikit air. Terus panaskan dengan perapian sampai kemiri itu mengeluarkan minyak, langkah selanjutnya setelah kemiri itu dingin lalu usapkanlah di kepala kita sampai rata. Lakukanlah cara ini tiga kali dalam seminggu.


Dan kalau rambut  rontok setelah habis bersalin! cuci kepala anda terlebih dahulu dengan air bongol pisang! Cara membuatnya. carilah batang pisang yang sudah ditebang, dan lalu potong pepetin sekitar satu jengkal dari pangkal tanggulnya, dan buatlah lubang pada hati tanggul bongol pisang tersebut, dan setelah itu tutup dengan daun. Selang keesokan hari pasti ada air didalamnya,cuci atau usapkan air tersebut di rambut anda.

Cukup sekian tema malam ini semoga bermanfaat bagi saudara/saudariku sekalian.Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalah dalam penulisan kata-kata. sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel