Cara Memperlancar Persalinan


Setiap kita punya rencana yang baik tentunya! Saya anda dan siapapun itu orangnya. Bekerja lalu menikah/ hamil terus melahirkan dan seterusnya, itu butuh proses yang panjang untuk dilalui, banyak jalan terjal dan berliku dalam mengarungi bahtera kehidupan ini, Itu lazim kita lalui. dengan tegar hati dan berserah dirilah kepada ALLAH yang maha kuasa, dan semoga do’a kita masih di ijabah, Aamiin.

Kali ini kita membahas tentang kehamilan dan persalinan, setiap wanita pada umumnya hamil pertama kali itu sangat rentan takut, amat sering kita lihat kalau sering sang suami was-was  dan menegur istrinya, jangan kerjakan yang berat-berat kata sang suami, nanti kamu pendarahan dan keguguran katanya.

Kita sangat mengharapkan persalinan sang istri kita nanti  dengan cara yang wajar dan normal hendaknya,  Aamiin. Tetapi kalau malah sebaliknya ini yang amat berat bagi kita palagi keadaan ekonomi kita yang kedodoran, bisa anda bayangkan biaya untuk persalinan dengan cara operasi, bukanlah uang yang sedikit tentunya! Kalo kita orang  yang tajir enjoy bae alias cuek-cuek bebek.

Ini sepatutnya kita antisipasi sedari dini, diusia kehamilan istri kita masih baru sebulan atau dua bulan, agar tidak terjadi hal yang tidak kita ingini.

Ada metode lama yang diwariskan oleh leluhur kita terdahulu, tentang cara memperlancar persalinan sang ibu disaat melahirkan. Cuman kita melalukan cara ini dengan usia kehamilan sejak dini tentunya. Dan caranya tidak sulit dilalukan oleh sang istri.

Caranya sebagai berikut ini. Yang kita butuhkan hanya minyak kelapa murni, ya sepatutnya harus kita yang membuatnya. Agar terjamin kebersihan dan kemurnian dari minyak itu.


Pada usia kehamilan 6 bulan lakukanlah cara ini! Minum sesendok minyak kelapa yang kita bikin tadi, sekali dalam seminggu. Dan ini rutin harus dilakukan sampai usia kehamilan istri kita sampai berumur 9 bulan, dan setelah usia kehamilan 9 bulan. Dan lakukan ini setiap hari meminum sesendok minyak kelapa tadi.

Khasiat minyak kelapa murni ini, memperlancar atau mempermudah persalinan sang ibu saat melahirkan. Dan darah dari persalinan itu tidak berbau amis.

Cukup sekian dari saya. Dan semoga artikel ini membantu hendaknya, bagi semua yang membutuhkan. Mohon maaf pabila ada kesalahan dan kekurangan dalam penulisan kalimat ini, sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalah utuh milik saya seutuhnya, dan kebenaran hanya milik ALLAH semata, Aamiiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel