Cara Mengatasi Luka Sariawan Pada Bibir

                                   
Luka sariawan pada bibir teramat menyusahkan! Kita merasa prihatin pada orang yang menderita penyakit ini, sebab bibir kering dan pecah-pecah ditambah lagi rasa perih yang kita derita. Penderita sering berpuasa bukan pada bulannya? Apalagi ada unsur asam dan cabai yang kita makan, ini akan menyebabkan rasa perih yang tak bisa diuraikan.
Penyakit luka sariawan pada bibir seakan mendera kita,  apakah ini ujian yang diberikan oleh

ALLAH kepada kita? Ataukan ini nikmat rezeki yang tertunda! Kita harus mencari solusi dan cara mengatsi luka sariawan pada bibir ini agar cepat sembuh.
Langkah atau persepsi mana yang akan kita tempuh, untuk metode atau cara penyembuhan luka sariawan pada bibir seperti ini. Rata-rata orang dijaman kehidupan modern ini menggukan pengobatan dokter. Sebab simple dan  mudah, kita datang dan berkonsultasi ngomong bla-bla lantas dikasih resep obat,

Lantas apakah kita akan melupakan cara  yang sudah turun temurun yang ditinggalkan oleh leluhur kita terdahulu? Berbagai macam dan metode cara penyembuhan penyakit dalam dan luar, kita tidak bisa menyepelekan cara  yang sudah popular dari jaman dahulu! Termasuk juga khasiatnya.
Untuk pengobatan atau cara mengatasi luka sariawan  pada bibir bahan-bahanya ialah sebagai berikut ini.
                               
 baca juga : cara merawat muka

1:Batu pijar
2:Minyak kelapa


Untuk mendapatkan batu pijar ini? Belilah ditukang mas
Cara membuat resep ramuan obat sariawan ini ialah sebagai berikut,bakarlah batu tersebut selama lima menit,dan setelah itu hancurkan batu itu sampai halus seperti bubuk, selanjutnya masukan bubuk batu yang sudah halus tadi kedalam botol. Seterusnya bubuhi dengan  minyak kelapa secukupnya, trus kocok botolnya sampai merata tercampurnya, lalu olesilah ramuan tadi pada bibir yang terkena sariawan secara merata, alangkah baiknya menggunakan ramuan obat ini menjelang tidur malam.

Lakukanlah terus menerus sampai beberapa minggu kedepan, dan insya ALLAH luka sariawan pada bibir akan sembuh, Aamiin…

Cukup sekian tema malam ini, dan semoga bermanfaat bagi bapak, ibu, saudara dan saudariku semua hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada salah dalam penulisan kalimat ini, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta maaf yang sebesar-besarnya,sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel