Cara Mengatasi Masuk Angin

Mungkin dari kita orang yang sering begadang malam, entah itu tuntutan dari profesi  dan tanggung jawab, atau kita yang sering berkendaraan dengan perlengkapan yang kurang memadai, seperti tidak rompi dan jaket pada umumnya.

Pada dasarnya sebab ini sering memicu kita keseringan masuk angin, dan tidak sampai disitu saja. rasa mual dan sering kembung-kembung berasa ingin mau muntah. Apalagi tidak sengaja mencium aroma yang kurang sedap?

Namun kalau kita pergi berkonsultasi kepada dokter, dengan memberi keterangan seperti,  sering mual-mual dan berasa ingin muntah, atau terlebih lagi kalau mencium bau atau aroma yang kurang sedap. yang diberikan oleh dokter sudah jelas obat sakit maag, atau mungkin sejenis tablet enzyme.

Setiap pengobatan berbeda metode dan cara-cara  menangani  berbagai macam penyakit yang kronis dan menahun,  obat moderen jelas mengunakan  metode yang sangat canggih dan perlengkapan yang memadai pada dasarnya, namun pengobatan secara jenis obat dan pil ini pasti ada dampak lain di timbulkan olehnya, dan kalau terlalu sering kita mengkomsumsi obat-obatan jenis ini dampak yang sering ialah nyeri pada hulu hati. Dan masih ada keluhan yang lainnya.

Memang obat moderen sangat cepat reaksinya diterima oleh tubuh kita, namun kalau untuk orang  yang sudah tua  dan daya tahan tubuh sudah menurun  ini sangat tidak baik baginya.
Ada metode racikan obat-obat tradisional terdahulu yang tidak kalah hebatnya dari pengobatan saat sekarang ini, dalam menangani penyakit masuk angin ini, caranya ialah sebagai berikut.

1:Daun delima

Cara menyajikannya sebagai berikut ini, setiap kita minum teh pagi dan sore hari, ambilah daun delima yang masih muda lalu cucilah dengan bersih, dan robek-robeklan daun delima itu sampai kecil-kecil, terus masukan kedalam teh yang sudah kita seduh tadi. Dan minumlah teh dari daun delima itu berturut-turut selama satu bulan penuh. Dan insya ALLAH khasiat dari daun delima  menyembuhkan penyakit anda, Aamiin…

Cukup sekian dari saya malam ini tentang pembahasan tentang masuk angin, mohon maaf pabila ada penulisan kata-kata yang kurang tepat, dan tidak pada tempatnya, Terlebih dahulu saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf. Kesalahan seutuhnya milik saya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata,Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel