Cara Menghilangkan Keriput Pada Kulit Perut


                        
Kali ini kita akan membahas tentang ibu-ibu, sekian tahun ia berumah tangga dan membina keluarga yang sakinah mawahdah dan warohmah bersama sang suami, sudah barang tentu ia banyak  memiliki keturunan. Pada umumnya wanita yang sering melahirkan, kulit perutnya  berlipat - lipat dan keriput  juga  bergaris -garis. Mungkin sebagian dari mereka abai atau kurang telaten dalam merawat perutnya sendiri,

Bagi perempuan muda yang baru membina rumah tangga langkah ini musti di waspadai nantinya, agar supaya keriput pada kulit perut bisa diatasi sedini mungkin, jangan nantinya baru sekali persalinan kulit perut kita sudah bergaris-garis dan keriput.

Seharusnya kita sebagai wanita atau ibu-ibu harus menjaga penampilan dan postur tubuh yang ideal, kita sendiri yang  rugi kalau kita tidak pandai merawat diri dan penampilan, amat banyak wanita yang habis melahirkan, abai dengan penampilan dirinya, ada yang melar tubuhnya! Tentu juga keriput pada kulit perut, Berbeda jauh dari penampilan sebelumnya?


Namun yang mengerti dengan cara perawatan alami, sehabis lahiran ada yang membebat perutnya dengan selendang panjang sampai berbulan-bulan, namun sebagian banyak yang nggak kuat? Mungkin dengan alasan panas atau keluhan yang lain, lantas dengan cara bagaimana mengatasi keriput pada kulit perut  yang benar.

Metode  yang di anjurkan dari dahulu tentang bagaimana cara menghilangkan keriput pada kulit perut dan resep obat apakah yang dibutuhkan dalam menangani ini semua, resep-resep yang dibutuhkan ialah sebagai berikut ini.

1 : 1 sendok kecil kapur sirih
2 : 20 tetes minyak kayu putih
3 : 1 sendok kecil air jeruk nipis



Cara meraciknya sebagai berikut, campur semua bahan-bahan tadi menjadi satu, lalu oleskan pada perut sehabis lahiran atau bersalin. Lakukanlah beberapa kali hingga beberapa minggu kedepan, dan lihatlah manfaatnya setelah rutin melakukan pengobatanya.

Cukup sekian tema tentang cara menghilangkan keriput pada kulit perut, dan semoga bermanfaat bagi siapapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada salah kata dalam penulisan kalimat ini, sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milk ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel