cara mengobati penyakit kudis

Ada banyak faktor dari penyebab kudis ini, yang pertama mungkin kita sedari lahir kekurangan zat kapur dalam tubuh kita. Orang dilahirkan seperti kondisi ini ia sangat rentan sekali dijangkiti oleh kudis, dan sebagian juga ada penyebab lainnya? Mungkin dari pola hidup kita sendiri, yang kurang pandai merawat kebersihan pada tubuh atau bagian kulit yang lain.

Dampak dari penyakit kudis ini sangat banyak sekali! gatal yang setiap hari mengelitik minta ampun kita jadinya, apalagi posisi kita sedang ditengah-tengah keramaian, disaat cuaca sedang terik sekali. Rasa gatalnya kumat minta digaruk saat itu juga. Kita sering uring-uringan dan jengkel jadinya.

Mungkin rasa malu harus kita singkirkan sejenak terlebih dalu, sebagai obat penawar pada kudis yang mengelitik minta digaruk. Dan pantangan lain juga masih ada lagi,  dari pola makan kita? seperti makan sejenis ikan  tongkol dan jenis ikan laut lainnya, dan juga makan telor sejenis bolu telor  dan telor dadar dan mata sapi.

Pengobatan moderen banyak untuk mengatasi penyakit ini, yang pertama kita pergi ke dokter spesialis penyakit kulit langsung. dan kita konsultasi dan berobat rutin pada umumnya, dan yang kedua kita musti ke toko obat dan apotik terdekat,

Namun sampai kapan kita harus ketergantungan obat terus, untuk mengatasi ini semua, coba hentikan untuk makan obat  dalam seminggu, reasinya akan  terasa berbeda lagi? Rasa gatal dan mengelitik akan datang kembali.

Pengobatan tradisional kita tak boleh dilupakan begitu saja! Tak ada salah kita harus mencoba metode ini, pepatah memang mengatakan tak ada sakit yang tak ada obatnya, kecuali mati. Namun kita harus berusaha dan yakin pada dasarnya, itu harus.
Sebagai ramuan dari obat kudis ini sebagai berikut.

1: belerang
2: minyak kelapa                                                             


                                                                                                      

Cara sebagai berikut ini. Ambil belerang yang kita beli tadi dan masukan kedalam kaleng atau apa saja yang bisa dipergunakan, lalu masukan sedikit minyak kelapa, dan panaskan belerang tadi pada perapian yang menyala hingga menjadi bubur.

Cara menggunakan obat belerang tadi ialah, basuhlah  atau cucilah kaki atau yang terkena kudis itu dengan air hangat hingga bersih, lalu olesilah dengan belerang yang masih hangat itu pada permukaan kulit kita. Usahan melakukan pengobatan ini sore hari sehabis mandi. Lakukanlah cara ini berturut-turut sampai seminggu kedepannya, dan akan lihat bagaimana hasilnya.

Cupuk sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf kalau ada kesalah dalam penulisan kalimat ini, sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa. Kesalahan seutuhnya hanya milik saya, dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata.
Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel