Cara Meredakan Gejala Sakit Jantung

                               
Penyakit jantung sering menjadi factor utama  kematian seseorang. Namun banyak yang abai dengan gejala dan tanda – tanda dari jenis penyakit jantung ini, entah lantaran ketidak tahuan atau memang mereka yang seakan masa bodoh dengan gejala dan pertanda dari jenis penyakit tersebut.

Ada beberapa petunjuk dari gejala penyakit jantung ini sebagai berikut.

1.peluh atau keringat yang tak wajar, mereka dengan kesehatan normal rata - rata mereka aktif berkeringat di siang hari pada saat cuaca sedang terik, dan habis olah raga dan makan atau minum yang panas, namun bagi mereka yang ada kendala dengan jantunnya! Mereka sering berkeringat dingin pada malam hari .

2.susah tidur juga sering menjadi acuan, sebagai orang yang mengalami gangguan pada jantunnya! Seseorang yang susah tidur juga sangat rentan mengindap tekanan darah tinggi lantas berkelanjutan dengan penyakit jantung.

3.sering mengalami keluhan pada dada, bila dada anda terasa nyeri dan berat ini disebabkan jantung kurang menerima suplay darah yang kaya oksigen.

4.kurang napsu makan, terlalu banyak problem dan masalah sehingga memicu stress yang mempengaruhi pola makan akibatnya, sehingga memicu rasa mual - mual pada perut, ini juga salah satu pertadandanya dari sakit jantung.

Lantas bagaimanakah cara meredakan gejala sakit jantung ini  menurut metode cara pengobatan tradisional yang kita ketahui, ada beberapa cara pengobatan gejala sakit jantung tersebut, namun malam ini kita akan membahas tentang cara penyembuhan dengan cara  menggunakan buah pala.

Cara Meredakan Gejala Sakit Jantung

baca juga:cara mudah menghilangkan bau badan

Cara pengobatannya ialah sebagai berikut ini, ambilah buah palaMyristica fragrans) dan setelah itu parutlah buah pala tadi, setelah diparut lalu masukan kedalam gelas, dan terus diseduh dengan air panah yang mendidih! Sebaiknya meminumnya selagi hangat – hangat atau suam – suam kuku. Lakukanlah cara ini bebera hari kedepan, pabila kumat atau kambuh  ulangi pengobatan ini kembali.

Cukup sekian materi malam ini, dan semoga artikel ini bermanfaat  dan membantu bagi siapapun hendaknya, aamiin…

Mohon maaf pabila ada salah dalam penulisan kalimat ini!. yang kurang berkenan dihati para pembaca yang budiman, terlebih dahulu saya sebagai penulis  meminta ribuan maaf yang sebesar – besarnya pada bapak, ibu, saudara/saudari semua hendaknya, Aamiin…

Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya, dan kesempurnaan hanya milik Allah semata, Aamiin…

Wassalam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel