Cara Mudah Mengatasi Kutil

                             

Entah apa sebenarnya  masalah penyebab penyakit yang dinamakan kutil ini? Ada sebagian yang mengatakan sisa dari nasi yang menempel
dipermukaan kulit sebagai penyebabnya, dan ada juga yang mengatakan factor dari lendir yang sangat lengket pada belut yang menempel di permukaan kulit. Namun kita tidak membahas tentang bagaimana proses terjadinya kutil ini.

Dan anehnya lagi kalau kita sering memotong atau membeset dengan pisau, maka ia akan sangat cepat untuk berkembang biak  menjadi banyak pada permukan kulit kita, itu dampak yang banyak terjadi pada umumnya!

Penyakit kutil ini sering menyerang anak-anak pada umumnya, entah kenapa sebabnya, ya mungkin karna sering bermain dan tampa kontrol dari kita sebagai orang tua? Atau juga ada sebab yang lainnya.

Kalau sebatas untuk anak-anak tidak jadi soal, lantaran ia tidak mementikan penampilan dan rasa gengsi pada orang yang menilainya, lain lagi pada kita  yang sudah remaja dan dewasa, kita harus menjaga penampilan pada  dasarnya. Apalagi kalau sebagai lawan jenis yang melihatnya. Kita akan risih dan merasa malu dibuatnya. Sebab penampilan yang menyelaraskan kita pada kultur atau yang lainnya.

Pabila kutil itu sudah  banyak? besar dan pecah-pecah. Inilah tema yang akan kita kupas malam ini. Supaya kita tidak lengah dan abai pada penyakit ini.

Dimanapun kita berada! berbagai jenis kultur dan budaya, namun  pada dasarnya pengobatan tradisional ini tak pernah ditinggalkan oleh mereka, dan sebagai solusi cara mudah mengatasi kutil ini, ialah sebagai berikut.

1 : Minyak tanah
2 : Kapur sirih                   
 
Caranya sebagai berikut ini.
Cucilah kutil tadi dengan minyak tanah tersebut, dan kemudian olesilah dengan kapur sirih secara merata. Baiknya dilakukan menjelang tidur! Lakukanlah cara ini selama 3 hari berturut-turut. Dan insya ALLAH
Akan anda lihat hasilnya.

Semoga artikel ini membantu, mohon maaf pabila ada kesalah dan kekurangan dalam penulisannya, sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya sepenuhnya dan kebenaran hanya milik ALLAH semata. Aamiin…
Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel