Cara Mudah Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

             
Bau mulut ini yang  sering jadi keluhan dan masalah! bagaimana tidak, saat  sedang duduk dikeramaian atau disupermarket sembari bertutur sapa dengan orang lain, tampa disadari setelah kita berbicara ianya beringsut dan pindah ke kursi yang lain. Apakah bahasa kita sebait puisi ironi baginya atau apa? Atau mungkin kitanya yang kurang sensitif menangkap gelagatnya.

Lantas bagaimana sebab terjadinya bau mulut ini? Mungkin salah satunya kita sering abai dengan menggosok gigi dua kali sehari, (sinusitis) ini salah satunya yang sering  membuat mulut kita bau, (xerostomia) atau mulut yang kering sebabnya kekurang air liur didalam mulut, dan bisa juga  masalah pencernaan perut kita kurang baik atau ada sejenis penyakit asam lambung yang sedang kita derita.

Cara mencegah bau mulut, yang pertama lakukan sikat gigi dengan benar, jangan sembarangan dan asal – asalan, pakailah pasta gigi seperti pepsodent. Wajib dilakukan sehabis makan, terutama makan malam. Dan yang kedua, gantilah sikat gigi dengan rutin paling lama sebulan sekali.

Ada cara mudah menghilangkan bau mulut secara alami, yang diwariskan dari leluhur kita terdahulu, dan harus kita pertahankan sampai pada masa yang akan dating. Dan ramuan apakah yang kita butuhkan untuk mengatasi bau mulut yang seperti ini?
Ramuan obatnya begiti simple dan sederhana sekali, yang kita butuhkan ialah hanya daun sirih (Piper betle)

Cara Mudah Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

baca juga :cara dan solusi mengatasi rambut rontok

Caranya ialah sebagai berikut, ambilah beberapa lembar daun sirih setelah dicuci bersih lalu remas – remaslah sampai daun sirih itu menjadi lembut. Lantas setelah itu berilah sedikit air, seterusnya saringlah air dari daun sirih tadi. Dan kumur – kumurlah dengan air daun sirih tadi.! Lalukanlah cara ini berturut – turut beberapa hari kedepan, dan insya ALLAH akan anda lihat hasilnya setelah itu.

Cukup sekian materi topik malam ini. tentang cara mudah menghilangkan bau mulut secara alami, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu bagi siapapun yang membutuhkannya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kata – kata yang kurang tepat dan tidak berkenan dihati pembaca yang budiman, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan maaf yang sebesar – besarnya pada bapak, ibu, saudara dan saudari semua. Sebab saya hanya manusia yang biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalah seutuhnya hanya milk saya seutuhnya, dan kesempurnaan hanya milk ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel