Metode Dan Cara Mengobati Asma

                                               
Mungkin salah seorang dari keluarga kita menderita penyakit asma, atau bahkan anak dari tetangga kita sendiri yang mengindap penyakit asma ini. Penyakit asma berbagai macam jenisnya, ada yang menyerang seseorang dikala cuaca sedang dingin, dan juga ada yang kumat kena paparang dari debu yang terhirup olehnya,serta terutama asap rokok.

Banyak faktor yang musti kita perhatikan, kalau salah satu anggota keluarga kita menderita penyakit asma, ruangan rumah misalnya! Harus steril dari aroma farfum atau sejenisnya, karna ini sering menjadi pemicu kumatnya penyakit asma itu sendiri,

Musti yang dilakukan oleh penderita mengatasi penyakit ini, berbagai jenis metode ataupun solusi dan cara mengobati asma, untuk menanggulangi ini semua, dengan rajin berolah raga secara rutin, dan menjaga waktu tidur sesuai waktunya.

Cara mengobati asma dengan berolah raga lari pagi atau marathon dengan rutin terbukti efektif untuk  penyembuhan derita penyakit asma ini.

Tapi kalau ingin mengunakan metode pengobatan tradisional cara mengobati asma juga ada, cuman. kalau resep ramuan yang satu ini mungkin ada yang agak jijik dengan cara seperti begini, tetapi seumpama no problem at all saya kasih tau yang dibutuhkan sebagai obatnya.

Carilah seekor keluang (kalong) dan setelah itu buang kulitnya, lalu setelah dipotong potong cucilah kalong itu dengan air kapur untuk menghilangkan bau amis pada kalong itu.untuk seterusnya buatlah menu hidangan yang cocok dengan selera anda masing-masing, cara mengobati asma seperti ini juga terbukti mujarab.

Cukup sekian pembahasan tentang cara mengobati asma, semoga bermanfaat bagi saudara dan saudariku semua, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalah dalam menulis kalimat ini, sebab saya hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan seutuhnya hanya milik saya dan kesempurnaan hanya milik
ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel