Penyebab Dan Solusi Mengobati Penyakit Ginjal

   
Penyakit ginjal ialah sejenis gelaja yang terjadi di organ ginjal itu sendiri, yaitu seperti berbentuk sebuah kacang merah yang ada dua buah, yang terletak diantara tubuh bagian bawah dari tulang rusuk.

Pada umumnya  ganguan ginjal itu sangat mempengaruhi kinerja organ tubuh untuk mencuci darah  secara normal, menyaring limbah dalam tubuh dengan cairan yang nantinya menjadi urine , ada beberapa fungsi spesifik ginjal diantara lain yaitu, menyaring limbah makanan dan minuman didalam tubuh, serta menjaga cairan berupa kadar asam dalam darah.

Saat fungsi ginjal bermasalah dan sisa zat atau limbah cairan menumpuk dan mengakibatkan gejala pembengkakan di pengelangan kaki. Penyakit ginjal sering disebabkan dengan masalah seperti, tekanan darah tinggi dan diabetes.

Lantas seperti apakah gejala penyakit ginjal itu sendiri? Ada banyak factor dari gejala penyakit ginjal ini, yaitu seperti, sering muntah dan tidak ada napsu untuk makan, dan ada pembengkakan pada pergelangan kaki, cepat lelah dan nafas sesak dan masih ada banyak yang lainnya.

Lalu bagaimana cara dan solusi mengobati penyakit ginjal ini dalam metode pengobatan tradisional yang diwariskan oleh orang tua kita terdahulu? Kali ini kita akan membahas tentang beberapa ramuan obat untuk menyembuhkan penyakit ginjal yaitu berupa.

1:Temulawak 3 ons ( ginger)
2:Pucuk daun keci beling (Strobilanthes crispa)
3:Daun kumis kucing (Orthosiphon aristatus)


Penyebab Dan Solusi Mengobati Penyakit Ginjal



Penyebab Dan Solusi Mengobati Penyakit Ginjal

baca juga :cara mengobati keracunan jengkol

Cara mengolahnya ialah sebagai berikut, ambilah daun keci beling dan daun kumis kucing masing – masing setengah rantang, temulawak di potong tipis-tipis seperti memotong wortel atau bawang, ketiga macam bahan tadi direbus dengan air secukupnya, setelah dingin lalu minumlah air rebusan tadi, lakukanlah 3 kali sehari. Lakukanlah dua kali dalam seminggu selam dua bulan, dan In syaa allah penyakit ginjal yang ada derita akan sembuh, Aamiin…

Cukup sekian materi malam ini tentang penyebab dan solusi mengobati penyakit ginjal ,dan semoga artikel ini bermanfaat bagi siapaun khususnya, Aamiin…

Mohon maaf! pabila ada kesalah dalam penulisan kalimat ini yang tidak berkenan dihati bapak, ibu, daudara dan saudariku semua, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf yang sebesar – besarnya kapada bapak/ ibu semua! Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalah utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik Allah semata, Aamiin…

Wassalam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel