Resep Ramuan Bagi Ibu Yang Hamil Muda

                       
Masalah ini sering terjadi bagi ibu-ibu yang sedang hamil, terutama bagi yang hamil muda, kendala yang sering dikeluhkan ialah masalah rasa pusing-pusing dan lesu. Mungkin ini bawaan dari  sang janin? Atau kondisi fisik sang ibu kurang  prima.

Keadaan seperti ini tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja, nantinya akan berdampak buruk bagi sang ibu yang hamil muda dan terutama janinnya, tentunya harus ada yang menuntunnya dan memberikan solusi dan jalan terbaik cara mengatasi keluhannya, terutama (orang tua)

Namun kalau kita menuju cara pengobatan tradisional, sebagai resep ramuan bagi ibu yang hamil muda, dengan keluhan sering pusing-pusing dan lesu,

Ada dua tahapan dalam metode resep bagi ibu yang sedang hamil muda, dan resep yang pertama dibutuhkan ialah sebagai berikut ini.

1.1 potong batang serai segede jari kelingking
2.1 potong batang kayu manis kira-kira 4cm
3.1 biji cengkeh
4.Dan gula putih secukupnya
                                                                               



Cara meraciknya ialah sebagai berikut.
Masukan semua bahan-bahan tadi kedalam sebuah gelas, lalu tuanglah dengan air yang mendidih, setelah dingin diminum menjelang tidur malam atau menjelang istirahat.

Dan resep yang kedua ialah sebagai berikut.
Ambil atau carilah daun bambu kuning secukupnya, dan setelah dicuci bersih lalu rebuslah dengan air secukupnya sampai mendidih. Setelah dingin minumlah air rebusan tadi, lakukanlah tiga kali dalam sehari, Pabila air godokan atau rebusan tadi sudah berubah warna menjadi bening, gantilah dengan yang baru! Lakukanlah cara ini dalam dua minggu kedepan.

Cukup sekian pembahasan resep ramuan bagi ibu yang hamil muda, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalah dalam penulisan kalimat ini, sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kebenaran hanya milk ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.                                                                                                                 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel