Solusi mengatasi sakit pinggang yang mudah

                   

Mungkin dari anda ada yang berprofesi sebagai pegawai kantoran? yang disetiap sela kehidupannya hanya duduk dan duduk sedari pagi sampai sore, sembari bercengkrama dengan bahasa gumaman, membahas tentang internal dan prospek yang lebih baik lagi.
Bisa anda bayangkan ini, kita mengemban tanggung jawab yang mesti kita penuhi! Secara otomatis kita kurang gerak dan tidak mengeluararkan keringat sedikitpun. dan mungkin juga kita kurang meminum air putih dan mengkomsumsi suplemen atau yang lainnya,
di sela-sela hari kesibukan kita, dan  kalau ini terjadi secara lambat laun pinggang kita akan terasa sakit.

Sakit pinggang ini bukan menjangkiti orang-orang yang tua saja, yang usianya di atas 45 tahun, namun banyak dari kalangan yang muda belia mereka sudah sering sakit pinggang, lantaran sebab apa? Bisa jadi mereka mengabaikan pola hidup sehat dan sebagainya, atau bisa juga  jadi mereka kurang berolah raga dengan baik dan teratur.

Resep warisan orang tua terdahulu banyak cara  tentang penyembuhannya,
dan ramuannya gampang di temukan.
solusi mengatasi sakit pinggang amat mudah dan gampang
sering sekali orang menanamnya di pinggir rumah
ramuan yang kita butuhkan adalah sebagai berikut.

1.Pepaya yang masih muda (mentah)
2.sebutir telur ayam kampoeng
 

Cara mengolahnya sebagai berikut.
Ambil papaya tadi  usahakan pepayanya yang agak besar dan potong
Pada bagian yang agak kepangkal sedikit, dan ambil telur ayam tadi dan masukan kedalam potongan papaya tadi dan tutup rapat seperti semula,
Seumpama kurang rapat cari besi atau bilah bamboo sebagai jarum penusuknya.

Dan masukanlah kedalam abu yang panas sisa dari pembakaran api tungku atau sejenisnya, dan tunggu sampai papaya itu menjadi lembek atau lembut, dan setelah dingin makanlah telur dari dalam papaya yang dibakar tadi. lakukanlah cara pengobatan ini seminggu sekali. sampai satu bulan. Dan anda akan merasakan manfaatnya.

Cukup sampai disini pembahasan saya tentang  solusi  mengatasi sakit pinggang yang mudah, dan semoga bermaanfaat bagi bapak ibu saudara dan saudari dimanapun berada, Aamiin.  mohon maaf pabila ada kekurangan dalam penulisan saya! Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata.

Wassalam


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel