3 Ramuan Mengobati Alergie Dengan Cara Tradisional



Penyakit alergie banyak sekali macam ragamnya, ada yang berupa gudik atau kadas. Dan juga ada seperti bengkak – bengkak merah dipermukaan kulit yang disebabkan lantaran makan ikan laut atau berupa udang juga bisa memicu terjadinya alergie ini.

Antisipasi gejala alergie makanan

Kita musti teliti dalam  membeli suatu makanan! lihat terlebih dahulu komposisi dari jenis kandungan yang tertera pada label suatu produk, bukan tidak mungkin ada jenis kandungan yang tidak cocok dengan kesehatan yang kita miliki, itu salah satu yang musti kita antisipasi, sebagai meminimalisir untuk kesahatan kita sendiri.

Faktor  yang sering menimbulkan alergie

Alergie terhadap mekanan ada yang bawaan dari kecil, seperti anak – anak pada umumnya, lantas apakah jenis makanan atau minuman yang mengakibatkan alergie terhadap anak – anak tersebut.


  .Susu sapi                baca juga :cara sederhana menghilangkan flek hitam diwajah
  .Kedelai
  .Kacang

Namun berbeda lagi dampak penyebab alergie terhadap remaja atau dewasa, rata – rata penyebabnya ialah setelah makan seafood udang, kepiting, Kerang laut.

Mengobati alergie dengan cara tradisional

Cara pengobatan tradisional Indonesia sejak jaman dahulu kala telah mewariskan berbagai jenis ramuan obat – obatan yang tidak kalah hebatnya dengan ilmu kedokteran saat ini, namun jenis obat ini tidak memiliki efek samping.! Namun reasinya sembuhnya berbeda dengan  obat paten, kita harus rutin dan tekun untuk mengulangnya.

Dan inilah ramuan obat alergie sebagai berikut ini.


3 Ramuan Mengobati Alergie Dengan Cara Tradisional

1. 7 Lembar daun sirih (yang bertemu ruas tulang daunnya)
2. Sepotong benglai - ilmiah. Zingiber montanum (seperti jahe kekuning – kuningan)
3. 1 Sendok minyak kayu putih

Cara meraciknya ialah sebagai berikut ini.

Carilah daun sirih yang bertemu ruas tulang daunnya yang kanan dan kiri sebanyak tujuh lembar, dan setelah itu tumbuklah daun sirih  beserta benglai tadi sampai lembut, dan setelah itu campurlah dengan satu sendok minyak kayu putih, olesilah ramuan tersebut pada bagian tubuh yang terserang alergie tadi, mula – mula memang terasa perih reaksinya di kulit kita, namun rasa perih ini hanya sebentar saja. Lakukanlah cara ini selama seminggu dan in syaa Allah penyakit alergie anda akan sembuh, Aamiin…

Cukup sekian materi malam ini tentang 3 ramuan Mengobati alergie dengan cara tradisional, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalah utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel