Ampela Ayam Cara Mengatasi Penyakit Maag

Penyakit maag tentu kita harus mengetahui larangan dan pantangannya, untuk meminimalkan dampak yang ditakutkan ialah komplikasi, seperti tukak lambung dan yang lainnya.

Yang patut diwaspadai

Larangan yang musti di kenali oleh penderita penyakit maag yaitu, hindari masakan yang mengandung asam dan juga masakan yang pedas.

Jenis buah dan minuman

Ada banyak jenis buah – buahan yang menjadi larangan bari orang yang menderita penyakit maag ini

.Sejenis jeruk, jeruk bali, lemon , sitrus dan jeruk nipis dan lain – lain
.Nangka matang (masak) ini juga salah satu larangan bagi orang yang menderita penyakit maag.
.Minuman yang mengandung bersoda

Ampela ayam (chicken gizzard)

Ampela Ayam Cara Mengatasi Penyakit Maag

Ampela ayam, sudah lazim kita mendengar nama ini, jenis masakan yang enak teman makan nasi. namun hari ini ampela sebagai bahan obat untuk mengobati penyakit maag.

baca juga: cara sederhana mengatasi rambut beruban

Kita akan membahas cara mengatasi penyakit maag dengan cara tradisional, yang diwariskan oleh leluhur kita terdahulu, inilah bahannya sebagi berikut.

1. Ampela ayam (empedel)

Caranya sebagai berikut

Cucilah sampai bersih ampela itu dan seterusnya iris lembut - lembut lalu jemur sampai kering ampela tadi, dan setelah kering benar! Tumbuklah ampela tadi sampai halus seperti bubuk, masukan bubuk ampela yang halus itu kedalam gelas lalu seduhlah dengan air panas, seumpama anda merasa jijik dengan bau amis pada bubuk ampela itu tambahlah dengan bubuk kopi sedikit atau coklat, lakukanlah cara ini tiga kali sehari. Selama beberapa minggu kedepan, dan in syaa Allah penyakit maag anda akan berkurang dan sembuh, Aamiin…

Cukup sekian materi malam ini dan semoga bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkan  hendaknya, Amiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat, atau ada yang tidak pada tempatnya, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf pada bapak, ibu, saudara dan saudari semua. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalah utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel