Cara Cepat Mengatasi Kelelahan

                               
Nasip baik belum berpihak pada kita tentunya, mereka mencari sesuap nasi dan segemgam berlian. cuman dengan santai dan duduk manis doang, bertolak balik dengan diri kita sendiri, Kita mengais rejeki dengan bercucuran keringat dan air mata! Dan yang lebih menyakitkan lagi kecapek,an dan kelelahan yang mendera seluruh batang tubuh tak dapat di ungkapkan rasanya.

Bagaimana tidak? Kita bekerja sebagai buruh pekerja kasar (kuli) sudah bisa dimaklumi dengan baik bagaimana kerasnya kehidupan ini! Kita tak mungkin protes pada nasip? Ini sudah resiko sebagai orang susah yang putus sekolah, bagaimanapun kerasnya hidup ini harus kita jabanin, demi kehidupan dihari esok nanti.

baca juga:tangkai daun sirih cara mengobati bisul

Lantas bagaimanakah cara mengatasi kelelahan seperti ini, dengan tuntutan pekerjaan yang kita geluti, apakah ada solusi atau suplemen resep ramuan tertentu? Agar tubuh ini fit lagi esok pagi untuk melanjutkan perjuangan.

Cara mengatasi kelelahan

Ajaran leluhur kita terdahulu ada membahas tentang ramuan  cara mengatasi kelelahan ini  dengan menggunakan madu sebagai salah satu bahannya, mungkin anda salah satu dari orang yang bekerja berat, dan ingin mencoba ramuan cara mengatasi kelelahan inilah bahannya sebagai berikut ini.

1.Satu sendok makan madu
2.½ Sendok kecil marica halus
3.Satu ons jahe yang diparut

Cara Cepat Mengatasi Kelelahan

Cara meracik ramuan tersebut ialah.

Aduklah madu satu sendok makan tadi dengan marica halus dalam gelas, jahe yang diparut tadi diremas dan diambil airnya, setelah itu saringlah air jahe itu dan campurkan dengan ramuan madu yang didalam gelas tadi. Lalu aduklah sampai rata dan minumlah ramuan itu! Cukup sekali seminggu.

Cukup sekian materi malam ini dan semoga artikel ini membantu dan bermanfaat bagi siapapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalah dalam penulisan kalimat, atau ada yang tidak berkenan dan tidak pada tempatnya. Terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf yang sebesar – besarnya terhadap bapak, ibu saudara dan saudari semuanya.! Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel