Cara Mengobati Sengatan Lebah Dengan Alami




Lebah. Taka asing lagi kita mendengar nama ini, sejenis serangga besar menghasilkan madu, yang amat banyak manfaat dan nutrisi yang terkandung dalam madu ini , namun akhir-akhir ini juga ada penelian dan jenis pengobatan yang mengunakan sengatan dari lebah ini, melalui saraf – saraf tertentu yang disengatkan ketubuh kita, mungkin kalau satu atau dua sengatan dari lebah ini sebagai obat! bagi orang yang ahli dibidang pengobatan jenis ini.

Namun dampak yang paling buruk dari lebah ini? ialah saat sarangnya  di ganggu oleh seekor elang yang akan menghisap madu tersebut. Dan setelah itu elang tadi terbang di area tersebut mencari sasarang untuk memindahkan lebah yang penuh hinggap dibadanya, yang sering jadi sasaran ialah manusia dan hewan ternak.

Sudah banyak  yang menjadi korban dari dampak seperti ini! Kemanapun kita berlari akan selalu di uber sama lebah itu, apalagi lebah pertama yang menyengat kita langsung dibunuh, secara otomatis bau lebah tadi tertingal di badan kita, kalau sudah begini  ketempat keramaian pun kita berlari, hanya kita sendiri yang akan jadi target dari lebah tersebut.


Solusi terbaik saat kita di serang segerombolan lebah.

Usahan lari ke api unggun yang banyak asapnya, seumpama kita ada di alam terbuka seperti di kebun atau disawah.

Ada sedikit resep tentang bagaimana cara menangani  orang yang di sengat lebah, yang kita butuhkan hanya bunga melati. Lantas bagaimanakah cara mengobati sengatan lebah dengan bunga melati ini?

Cara Mengobati Sengatan Lebah Dengan Alami

Ambilah bunga melati secukupnya, lalu remas – remas bunga tadi sampai lembut, dan setelah itu usapkan bunga melati tadi pada bagian tubuh yang tersengat dari lebah tadi, pabila sengat lebah menempel ditubuh kita cabutlah sengat itu.

Cukup sekian artikel malam ini dan semoga bermanfaat bagi siapapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalah dalam penulisan kalimat ini! Mungkin ada kata – kata yang kurang tepat atau tidak berkenan dihati bapak,ibu, saudara dan saudari sekalian, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf yang sebesar – besarnya terhadap bapak, ibu semua. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalah utuh milk saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milk ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel