Cara Mudah Mengatasi Param Untuk Pejalan Kaki

                   
Param untuk pejalan kaki biasanya terjadi bagi seseorang yang  berprofesi sebagai pedagang keliling  pada umumnya, bagaimana tidak. sedari pagi sampai sore mereka berjaja menawarkan dagangannya kepada para pembeli, setelah sekian jauh mereka berjalan kaki mulai terasa kaku – kaku pada uratnya, dan kadang – kadang mulai sukar untuk digerakkan.

Keadaan seperti ini, param untuk pajalan kaki ini kalau dibiarkan berlarut- larut, akan berdampak besar bagi diri sendiri maupun keluarga dirumah! Apalagi kalau kita adalah sebagai tulang punggung bagi keluarga.

Lantas bagaimakah solusi dan jalan keluar dari param untuk pejalan kaki ini? Adakah cara dan metode sederhana dalam mengatasi peram untuk pejalan kaki yang seperti begini.?

Ajaran leluhur kita terdahulu mewariskan berbagai ramuan dan ribuan obat – obatan yang tak bisa kita pungkiri kemasyurannya, dari jenis penyakit ringan maupun penyakit yang sudah kronis, banyak sudah sekarang orang yang berpaling dan meninggalkan mode pengobatan yang popular, lantaran sebab apa? Bisa jadi faktor ekonomi mereka yang tak memadai untuk pengobatan sejenis itu, atau mungkin keyakinan mereka mulai berubah! untuk mencoba jenis obat tradisional, mulai tertanam disanubari mereka sendiri.
Segenggam nasi putih

baca juga:rahasia daun jarak cara mengatasi penyakit sembelit pada anak

Nasi putih  sangat bermanfaat untuk mengatasi param untuk pejalan kaki, lantas bagaimakan cara mengunakan dan cara meremu obatnya? Caranya ialah sebagai berikut ini.

Cara Mudah Mengatasi Param Untuk Pejalan  Kaki

1. Segenggam nasi putih
2. Air matang secukupnya

Caranya meramu ialah sebagai berikut.

Ambilah segenggam nasi putih lalu lumatkan nasi tadi, dan setelah lumat lantas tambahkan dengan sedikit air matang, dan seterusnya tempelkan param nasi putih tadi pada bagian anggota tubuh yang param tadi. In syaa Allah param pada kaki akan sembuh dengan sendirinya, Aamiin…

Cukup sekian materi mala mini, dan semoga bermanfaat bagi siapapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalah dalam penulisan kalimat ini, atau ada kata yang yang kurang tepat dan tidak berkenan dihati, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf yang sebesar – besarnya terhadap bapak , ibu, saudara dan saudari dimanapun berada hendaknya, sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel