Cara Mudah Menghilangkan Tahi Lalat

Mungkin kita tidak asing lagi mendengar nama tahi lalat, pentolan daging kecil yang tumbuh dipermukaan kulit yang berwarna hitam, kalau tahi lalat itu tumbuh ditempat yang strategis di permukaan kulit muka atau dagu, ini akan menambah pesona dan penampilan kita sendiri sejatinya, namun kalau tahi lalat itu tumbuh dipermukaan kulit secara tak lazim, ini akan menjadi dampak buruk bagi kita sendiri, bagaimana tidak? Ada satu atau dua buah tahi lalat yang tumbuh di muka kita.

Namun ada sejenis tahi lalat yang tumbuh setiap saat, lama kelamaan ia semakin membesar, ini lebih buruk lagi tentunya! seperti jenis tahi lalat yang ini yang tumbuh diwajah atau di leher kita, kita akan gusar jadinya bagaimana cara mengatasi ini semua.

Pabila ada salah seorang dari keluarga atau tetangga kita yang mengalami jenis tahi lalat yang seperti ini, dengan keluhan seperti yang diatas.

Tidak usah gusar dan berputus asa! Masih ada solusi untuk mengatasi jenis tahi lalat yang seperti yang ini, yang penting kita mau berusaha mencari solusi dan jalan terbaik untuk cara kesembuhannya.

Getah kamboja, inilah resep atau cara menghilangkan tahi lalat yang diturunkan oleh leluhur kita terdahulu, sebagai tuntunan dan petujuk untuk kita semua sampai masa yang akan datang.

Cara Mudah Menghilangkan Tahi Lalat


Cara ialah sebagai berikut ini, Ambilah gentah kamboja lalu tempelkan dengan kapas yang bersih dipermukaan kulit yang ada tahi lalat tadi. Lalu biarkanlah kering dengan sendirinya, lakukan cara ini terus menerus sampai tiga hari kedepan, tahi lalat itu akan kering sendiri dan terkelupas akhirnya.

Cukup sekian malam ini, dan semoga artikel ini bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkan hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada salah dalam penulisan kalimat ini, mungkin ada kata- kata atau kalimat yang tidak pada tempatnya, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf bagi bapak , ibu semua! Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel