Cara Sederhana Menghilangkan Flek Hitam Diwajah

               
Pigmen  yang tidak seimbang dapat memicu terjadinya flek – flek hitam diwajah, bukan hanya sekedar jerawat doang yang merusak dandanan atau penampilan kita, kita jadi risih lantaran reaksi pigmen dalam kulit menjadi pemicu terjadinya bintik – bintik hitam atau flek pada permukaan kulit muka atau wajah.

Faktor Usia

Selain itu, bertambahnya umur juga dapat memicu flek – flek hitam diwajah, disebabkan kulit tidak lagi mempruduksi jaringan sel – sel yang baru seperti disaat usia kita masih muda, apalagi kita dulunya sering memencet – mencet jerawat, ini  juga salah satunya yang menyebabkan terjadinya bekas – bekas hitam diwajah.

Kesalahan dalam pemakaian kosmetik

Teliti terlebih daluhu dalam menggunakan kosmetik, mungkin ada kandungan suatu zat pewarna didalam kosmetik tersebut yang tidak sesuai dengan jenis kulit kita, ini juga bisa memicu terjadinya flek – flek hitam diwajah.

Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana caranya mengilangkan  flek hitam diwajah dengan cara tradisional, lantas bagaimana caranya menyikapi flek hitam diwajah! dengan metode lama yang sederhana dengan ramuan alami yang tersedia disekitar kita, lantas bahan- bahan apakah yang kita butuhkan dalam mengobati flek hitam diwajah, inilah bahanya sebagai berikut.

1.Kunyit
Cara Sederhana Menghilangkan Flek Hitam Diwajah

baca juga :cara mengobati sengatan lebah dengan alami

Cara meraciknya ialah sebagai berikut.

Ambilah kunyit secukupnya, dan setelah itu cucilah hingga bersih kunyit itu, lalu setelah itu irislah kunyit tersebut tipis – tipis, lalu dijemur sampai kering.

Cara penyajian sebagai berikut.

Ambilah kunyit yang sudah kering tadi lalu masukan kedalam gelas, lalu seterusnya seduhlah kunyit tadi dengan air panas. Setelah dingin minumlah secara rutin setiap hari ¾ gelas. Untuk memudahkan sebaiknya  buatlah irisan kunyit dalam takaran yang banyak, lakukan cara ini dengan tekun dan in syaa Allah flek hitam diwajah akan sembuh, Aamiin…

Cukup sekian artikel malam ini dan semoga bermanfaat bagi membantu bagi siapapun yang membutuhkan.

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini, mungkin ada yang tidak berkenan dihati bapak, ibu semua, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf yang sebesar – besarnya kepada bapak, ibu, dan saudara sekalian, saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel