Empedu Ayam Cara Mengatasi Penyakit Malaria


                                        
Penyakit malaria ialah sejenis infeksi yang ditularkan oleh gigitan nyamuk yang mengakibatkan penderintanya demam tinggi dan ganguan lainnya, memang jenis penyakit ini rentan sekali menular pada yang lain, pabila kita tidak tanggap  dalam menangani kendala seperti ini, resiko yang amat berat nantinya bisa berujung dengan kematian.

Cara mengantisipasi penyakit malaria

Pada musih hujan begini akan banyak genangan air diareal perkarangan rumah kita mungkin, bisa jadi sejenis botol plastic yang tidak sengaja dibuang dan ada genangan air didalamnya,disinilah nyamuk akan bertelur dan berkembang biak nantinya? Alangkah lebih baik kita menimbun atau membakarnya, daripada nanti menjadi malah petaka bagi kita sendiri! Dan yang lebih penting lagi menguras air bak kamar mandi secara rutin tentunya, cara ini untuk meminimalisir keluarga kita dari bahaya penyakit malaria.


Cara pencegahan penyakit malaria

Obat moderen belum menemukan vaksinasi dalam pencegahan penyakit malaria tersebut, cuman hanya sejenis penangkal dari gangguan gigitan nyamuk berupa anti nyamuk semprotan dan sejenis lainnya, dan kalau kita ada tugas keluar kota, dan disana sedang terjadi wabah malaria, hanya obat antimalaria yang kita butuhkan sebagai pencegahan, dan kelambu untuk tidur dimalam hari yang diperlukan.

Dalam pengobatan tradisional penyakit malaria

Empedu Ayam Cara Mengatasi Penyakit Malaria

Penyakit malaria memang termasuk jenis yang sukar diberantas disebkan kumanya masuk kedalam aliran darah, oleh sebab karena itu, setiap orang yang menderita penyakit tersebut rusak butir – butir darahnya. Dan yang menderita malaria tropica stadium tiga, sering tak sadarkan diri. mengigau dan sebagainya, dan yang paling menyedihkan berujung dengan kematian.

Empedu ayam cara mengatasi penyakit malaria

Pabila salah seorang dari keluarga anda atau tetangga, menderita gejala penyakit malaria apapun jenisnya, jangan dianggap ringan dan disepelekan! Berusahalah mencari empedu ayam sebagai obatnya! Cuman cara pengobatan ini harus buang jauh – jauh rasa jijik untuk melakukanya.

Potong atau belilah empedu ayam dan kasih kepada penderita gejala penyakit malaria tersebut, dan suruh dia menelah mentah – mentah empedu ayam tersebut!. Telanlah tiap hari satu. sampai tiga hari berturut – turut, dan pada bulan kedua, Telanlah tiap hari satu. sampai tiga hari berturut – turut, sampai bulan ketiga, telan lagi seperti biasa tiga hari berturut – turut, selama tiga bulan anda menelan  sembilan empedu ayam, in syaa allah dengan cara pengobatan seperti ini gejala penyakit malaria anda akan sembuh, Aamiin…

Cukup sekian materi malam ini tentang cara mengobati penyakit malaria, dan semoga artikel ini bermanfaat bagi siapapun hendaknya, Aamii…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalah utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…
Wassalam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel