lobak putih menghilangkan rasa sakit pada perut

           
Rasa sakit pada perut yang berasa nyeri seperti ditusuk – tusuk duri, pada bagian area perut dan tulang iga (rusuk) disaat seseorang mengalami sakit perut. Mereka sering merasakan kram pada perutnya, rasa mules dan lain sebagainya.

Rasa sakit pada perut berbagai macam tentunya? Ada yang seperti dipicu oleh organ didalam perut yang mengalami gangguan, yaitu seperti lambung,usus, empedu dan ginjal dan lain – lain.

Penyebab rasa sakit pada perut

baca juga : daun pegagan cara mengobati penyakit kuning

Penyebab rasa sakit pada perut sangat banyak dan bermacam ragam tentunya, sebab didalam perut berbagai organ terdapat didalamnya, pabila salah satu organ itu mengalami ganguan atau masalah, ini yang sering menimbulkan rasa sakit dan nyeri, yang tak tertahankan oleh penderitanya.

Kapankah kita ke dokter?

Rasa sakit pada perut kalau terus berkelanjutan. kita musti harus pergi kedorter tentunya, memeriksakan kondisi dan dan keluhan yang kita derita tentunya, ini wajib kita lakukan. Daripada terjadi hal – hal yang diluar kehendak kita tentunya.

Namun tema malam ini, saya akan membahas tentang manfaat dari lobak putih menghilangkan rasa sakit pada perut, dengan cara metode pengobatan tradisional tentunya.
lobak putih menghilangkan rasa sakit pada perut

Lobak putih (daikon) atau lobak jepang yang sering disebut, selain dari sayur untuk teman makan nasi tentunya, lobak putih ini juga mempunyai segudang manfaat tentunya! Salah satunya menghilangkan rasa sakit pada perut. Dan saya akan mengupas bagaimana cara meracik ramuan obat untuk menghilangkan rasa sakit pada perut , dan inilah bahan – bahannya sebagai berikut ini.

1.Seperempat kilogram lobak putih
2.Sedikit garam

 lobak putih menghilangkan rasa sakit pada perut

Cara meracik ramuan sebagai berikut ini.

Belilah seperempat kilogram lobak putih dan setelah dicuci sampai bersih, parutlah lobak tadi semuanya dan setelah itu masukan kedalam rantang, dan setelah ditaruh dalam rantang tambahkan sedikit garam. Dan selanjutnya diamkan parutan tadi selama lima jam  kedepan, setelah lima jam berlalu saringlah air dari endapan lobak putih tadi. Dan meminumnya hendak menjelang tidur malam! Lakukanlah cara ini lima hari kedepan secara berturut – turut dan in syaa allah hasilnya akan menakjubkan hendaknya, Aamiin…

Cukup sekian materi malam ini. tentang lobak putih menghilangkan rasa sakit pada perut, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalah utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel