Mengatasi Kurang Nafsu Makan Pada Anak

                         
Sebagai ibu kita sering wanti – wanti terhadap  anak kita sendiri, bagaimana tidak.  beberapa hari ini saya melihat tingkah laku putra saya yang sering malas makan, kalau saya suruh! nanti  aja ma katanya, keseringan saya lihatin sekitar seminggu ini.

Apakah ini ada factor malasah jajan atau cemilan yang dimakan di sekolah, sehingga setiap kita suruh makan dirumah ia selalu menolak. Atau kendala seperti ini putra/ purti kita sedang dalam masa proses pertumbuhan anak – anak? Sehingga nafsu makanya terganggu.

baca juga :ramuan mengobati rematik

Lantas apakah kita perlu kuatir dengan kebiasaan anak yang kurang nafsu makan ini? Banyak penjelasan kita tidak perlu kuatir atau was – was dengan tingkah laku anak seperti begini, kebiasaan anak yang kurang nafsu makan begini tidak berlangsung lama.

Mungkin kita sebagai orang tua perlu mengantisipasi anak kita dengan resep obat dan vitamin, atau dengan cara alami, seperti ramuan tradisional untuk membangkitkan gairah dan nafsu makan  putra kita kembali, lantas dengan cara bagaimana? Yang kita butuhkan hanyalah daun paria (pare) terus bagaimanakah cara mengolah ramuan  ini.

baca juga :cara mudah mengobati luka memar ala bali

Mengatasi Kurang Nafsu Makan Pada Anak

Ambilah beberapa lembar  daun paria (pare) dan setelah dicuci sampai bersih lalu tumbuklah daun paria itu sampai lembut, seterusnya kasihlah sedikit air lalu remas- remas beberapa kali dan selanjutnya saringlah air daun paria tadi.

Minumlah dua kali sehari satu sendok makan pada putra atau putri kita, minumlah ramuan ini sampai tiga hari kedepan! Dan in syaa Allah kendala kurang nafsu makan purta kita akan sembuh, Aamiin…

Cukup sekian artikel malam ini dan semoga bermanfaat bagi bapak, ibu saudara dan saudari dimanapun berada hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam menulis kalimat ini, atau ada kalimat yang kurang berkanan dihati bapak, ibu semua, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf yang sebesar – besarnya terhadap bapak,ibu dan saudara/saudari semuanya, Aamiin…

Wassalam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel