Ramuan mengobati rematik

                                       
Rematik ialah sejenis penyakit yang menimbulkan rasa nyeri  dalam tulang dan persendian kita, bisa menyerang di bagian persendian tulang kaki atau bahkan tangan kita, dan sebagian berpendapat bahwa gejala rematik tidak boleh diurut, itu sebagian persepsi yang terdengar umum bagi kita.

Rematik juga ada beberapa gejala yang perlu diketahui ialah sebagai berikut, sering tarasa kaku pabila lama tidak digerakkan, atau biasanya bangun pagi.dan bengkak dipersendian, atau merah dan terasa panas.

Faktor dan resiko rematik! sampai saat ini belum ada yang tau penyebab seseorang mengidap penyakit rematik tersebut? Ada yang berpendapat tentang dari garis keturunan sebagai paktor acuan yang menjadi penyabab utama.

Arthritis, jenis rematik inilah yang amat dominan yang sering kita lihat, dengan gejala ada benjolan dan radang pada sendi dan mengakibatkan kekakuan setelah lama tidak digerakkan.

Lantas bagaimana cara kita menyikapi jenis penyakit rematik ini dengan cara sederhana dan tradisional. Ada banyak rempah dan bahan baku yang tersedia untuk sebagai resep obat dari rematik ini, dan inilah resep resep dan bahan yang kita butuhkan ialah sebagai berikut.

1.Lengkuas 2 ons (galangal)
2.Sebelah kelapa
3.Gula kelapa/aren
4.15.biji marica (Sel et poivre)
5.air putih 3 gelas

Ramuan mengobati rematik




Cara membuatnya: setelah lengkuas dicuci bersih lalu parutlah lengkuas tadi, setelah diparut masukan sedikit air diremas – remas atau diperas, dan selanjutnya disaring. Dan kelapa yang sepotong tadi juga diparut dan diperas yang diambil santan kentalnya saja. lantas marica ditumbuk sampai halus, campurkan semua bahan tadi! air lengkuas dan santan serta gula kelapa/aren lalu rebus sampai mendidih, dan setalah kira – kira air rebusan tadi tinggal satu gelas lalu angkatlah dari perapian, bubuhi sedikit garam dan setelah dingin minumlah sepertiga gelas air rebusan tadi, lalukan tiga kali sehari, lakukanlah pengobatan ini untuk beberapa hari kedepan! in Syaa Allah penyakit rematik akan sembuh. Aamiin…

Cukup sekian materi hari ini. tentang ramuan mengobati rematik, dan semoga artikel ini membantu bagi siapapun yang membutuhkan hendaknya, Aamiin..

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini! Barangkali ada yang tidak berkenan dihati bapak , ibu saudara/saudari sekalian, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf yang sebesar –besarnya terhadap bapak, ibu semua. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya, dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel