Ubi Jalar Mengatasi Mabuk Kendaran

                                     
Mabuk kendaran. Ini sering kali terjadi bagi sebagian orang yang bepergian jauh dengan armada seperti bus, mereka sering mengalami keluhan seperti mual – mual serta pusing dan berasa ingin muntah. Namun juga ada segelintir orang  mabuk kendaran sejenis angkutan kota seperti METRO MINI apakah kondisi  seperti disebabkan oleh hormonal atau ada gejala sejenis lainnya.

Ada sebagian yang berpendapat reaksi ini terjadi disebabkan oleh karena mencium aroma bahan bakar kendaraan tersebut, namun ada yang bisa di atasi gejala gangguan mabuk kendaraan ini, dengan duduk dipinggir dan kasih angin masuk dari kaca jendela mobil tersebut, dan satunya lagi duduk didepan di sebelah sopir tersebut.

Sebagian ada yang menganalisa mabuk kendaraan ini disebabkan keseimbangan tubuh tidak stabil, atau kondisi seorang wanita yang sedang mensrtuasi dan hamil.

Keadaan seperti ini seakan menyiksa diri tentunya! Bagaimana tidak? Keluarga, tetangga dan kerabat dekat lagi acara berlibur keluar kota pergi happy, sementara kita hanya bengong dirumah, memang ada yang bisa diatasi dengan antimo ketika seseorang sedang mabuk kendaraan.! Namun kalau untuk kita, dengan antimo tidak mempan bagaimana solusinya untuk terbaiknya?

baca juga:4 macam ramuan jamu penawar lelah


Ubi jalar (ketela rambat)

 Ubi Jalar Mengatasi Mabuk Kendaran

Ubi jalar atau yang lazim disebut dengan ketela rambat, jenis umbi ini ternyata bisa mengatasi mabuk kendaraan, sebagian dari tak menyangka khasiat dari ubi jalar tersebut, yang sering kita dengar ialah ubi jalar cuman buat kolak doang, ternyata kita keliru besar! Segudang manfaat dari ubi jalar tersebut. Salah satunya cara mengatasi mabuk kendaraan.

Ajaran leluhur kita terdahulu banyak meningalkan ratusan bahkan ribuan ramuan obat – obatan yang tak bisa dianggap remeh tentang kemajurannya khasiatnya dari penyakit ringan maupun yang kronis, namun kali ini kita membahas tentang khasiat ubi jalar untuk mengatasi mabuk kendaraan, cara ialah sebagai berikut ini.

Menjelang keberangkatan kita bepergian jauh dengan bus, terlebih dahulu persiapakanlah ubi jalar sebesar kepalan tinju satu atau dua buah, yang sudah dicuci bersih, lalu makanlah ubi jalar yang mentah tersebut sampai habis. Dan in syaa allah berkat ubi jalar tersebut anda akan tehindar dari gangguan mabuk kendaraan, Aamiin…

Cukup sekian artikel malam ini, dan semoga bermanfaat bagi siapapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini. yang tidak berkenan dihati atau ada kata yang tidak pada tempatnya, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf yang sebesar – besarnya terhadap bapak, ibu,saudara dan saudari sekalian! Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel