Bawang Putih Mengatasi Tekanan Darah Tinggi

                             
Darah tinggi, istilah moderen dunia kedokteran disebut sebagai hipertensi. Banyak factor yang menyebabkan terjadi darah tinggi ini, ada yang disebabkan  bawaan dari orang tua atau garis keturunan seseorang, dan juga yang disebabkan gaya hidup yang tidak sehat tentunya.

Tekanan darah tinggi tidak menyerang kalangan orang yang lanjut usia saja, banyak juga dari kalangan yang masih muda belia, kisaran umur 22 juga beresiko terkena tekanan darah tinggi. Darah tinggi jenis ini di sebut (hipertensi primer) pada remaja! darah tinggi primer tak sepenuhnya dipahami oleh kalangan remaja nampak mewarisi kecendrungan bakal terkena darah tinggi yang diwarisi oleh orang tuanya, dan remaja yang lain.korban  dengan pola gaya hidup yang tidak sehat, atau buruk. yang memicu terjadinya obesitas dan bentuk tubuh  yang kurang ideal tentunya akan memicu terjadinya darah tinggi.

Larangan untuk penderita darah tinggi!

Daging kambing

Daging kambing ini sangat tidak dianjurkan untuk penderita tekanan darah tinggi, apapun jenisnya itu, mulai dari sate kambing, gulai kambing dan juga rendang kambing, ini patut diperhatikan benar oleh penderita tekanan darah tinggi (hipertensi)

Hindari makanan yang berlemak

Makanan berlemak juga memicu terjadinya tekanan darah tinggi, seperti. Susu berlemak, dan jenis lemak tak jenuh lainnya.

baca juga : 3 cara mengatasi gatal karena ulat bulu

Anjuran untuk penderita tekanan darah tinggi

Yoghurt

Yoghurt Ini sangat dianjurkan untuk penderita darah tinggi, yang sangat kaya dengan kalsium dan rendah lemak, sangat ampuh untuk menurun kadar atau tekanan darah tinggi.

Buah pisang

Buah pisang yang kaya dengan potassium sangat baik sekali untuk membuat tekanan darah menjadi stabil, kosumsilah pisang secara rutin tentunya, untuk menjaga kestabilan  tekanan darah.

Bawang putih mengatasi tekanan darah tinggi

Mungkin sebagaian dari kita tidak mengetahui manfaat dan kegunaan bawang putih untuk tekan darah tinggi? Tidak hanya sebagai bumbu dapur untuk melezatkan atau menambah cita rasa makasan semata, ada segudang manfaat yang belum kita ketahui tentang kegunaan bawang putih untuk obat tekanan darah tinggi. Kali ini saya akan membahas tentang  manfaat bawang putih tersebut, inilah

Caranya sebagai berikut ini.

Bawang Putih Mengatasi Tekanan Darah Tinggi

Ambilah 3 taring bawang putih yang kecil, setelah dikupas dari kulitnya lalu tumbuklah bawang putih tadi, tumbukan bawang putih tadi ditaruh dalam gelas dan setelah itu seduhlah dengan air matang! Diminum sesudah sarapan pagi dianjurkan!. Lakukanlah cara ini selama seminggu berturut – turut dan in syaa allah hasilnya akan memuaskan tentunya, Aamiin…

baca juga :temu ireng cara mengatasi sakit wasir

Harap dimaklumi untuk meminum ramuan ini! Bau badan yang ditimbulkan oleh reasi bawah putih, tapi. Demi kesembuhan tidak jadi soal.

Cukup sekian materi malam ini. tentang bawang putih mengatasi tekanan darah tinggi, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalah utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel