Daun Kacang Panjang Mengatasi Payudara Bengkak

 Ada berbagai masalah yang menyebabkan terjadinya payudara bengkak ini pada wanita, anak yang mulai menginjak masa-masa  pubertas dimulai seumuran dari 7 tahun sampai 13 tahun. sedang dalam masa mentruasi, hamil, menyusui dan wanita yang berumuran 30-50 tahun masih ada yang beresiko terkena payudara bengkak ini.
                      
Payudara bengkak ada beberapa factor yang menjadi penyebabnya? 

Pubertas

Anak perempuan yang telah berusia 7 tahun. disinilah masa pubertas bagi dirinya, tubuhnya mulai memproduksi hormon yang tinggi, dan ini akan bermasalahnya dengan payudara anak tersebut, dan proses ini akan berlanjut sampai anak tersebut berumur 13 tahun.


baca juga :minyak bulus mencegah buah dada menjadi lembek


Infeksi


Infeksi pada payudara   bisa disebabkan ketika sedang dalam proses menyusui dan cedera, atau bisa disebabkan oleh bra yang tidak nyaman.

Menyusui

Dikala seorang ibu sedang menyusui sang buah hatinya, ia juga akan beresiko mengalami pembekakan pada payudaranya! Hal seperti ini disebabkan oleh produksi susu didalam payudara tersebut, yang secara terus-menerus  dihisap oleh bayi atau anak, hal ini juga menjadi penyebab payudara bengkak.


baca juga :cara cepat mengatasi kelelahan


Namun kali ini saya akan membahas tentang payudara bengkak bagi ibu muda yang susah dalam menyusui sang buah hatinya.

Mungkin ada yang bertanya betapa sulitnya ketika menyusui sang buah hati ketika payudara sedang bengkak, dan sedang mencari cara alami atau tradisional dalam mengatasi masalah ini.

Daun kacang panjang mengatasi payudara bengkak

Ramuan tradisional dalam mengatasi payudara bengkak untuk ibu muda yang sedang menyusui, dan inilah bahan-bahan sebagai berikut ini.

1.Daun kacang panjang (lembayung)
2.Kapur sirih



 Payudara Bengkak


Caranya ialah sebagai berikut ini.


Ambilah daun kacang panjang secukupnya, dan setelah itu cucilah sampai bersih dengan air kapur sirih.langkah selanjutnya remas-remaslah sampai lembut daun kacang panjang tersebut, dan selanjutnya tempelkanlah pada payudara yang bengkak  daun kacang panjang tadi, payudara yang sakit dan bengkak itu biasanya panas! maka daun kacang panjang tadi akan cepat kering. Dan apabila daun itu telah kering segera gantilah dengan yang masih segar. Lakukanlah dalam beberapa hari kedepan dan in sya allah payudara tersebut akan sembuh dari sakit dan bengkak, Aamiin…

Cukup sekian materi malam ini. tentang daun kacang panjang mengatasi payudara bengkak, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel