Kemiri Cara Menebalkan Alis Dan Kumis Dengan Cepat

                   
Banyak dari kaum hawa yang mendambakan  alis  mata mereka senantiasa  tebal tentunya, berbagai cara mereka lakukan untuk hasil yang memuaskan! Seperti mengunakan pensil alis, dan ada juga yang pergi kesalon untuk membeli produk mahal demi menjaga penampilan.

Lain lagi dengan kaum laki-laki pada umumnya mereka lebih suka memiliki kumis dan jengot yang tebal dan bagus, walaupun tidak semua dari mereka yang menyukai kumis dan jenggok, rata-rata dari remaja belasan tahun mereka memang  tidak menyukai dengan kumis dan jengok ini. Sebab, mungkin mereka tidak mau nanti dibilang seperti orang tua atau orang dewasa.

Kumis  dan jenggot adalah sebuah  anugerah yang berikan oleh ALLAH yang maha kuasa  pada kaum laki-laki, disaat usia laki-laki telah menginjak remaja maka kumis halus akan mulai tumbuh diatas bibir mereka. Sebagaian orang kumis ialah ciri khas dari diri mereka sendiri, banyak sekali dari public figure yang mencintai kumis dan merawatnya dengan sepenuh hati mereka, dari actor hollywood, bollywood dan actor tanah air tentunya sangat menyukai penampilan mereka dengan kumis ini.


baca juga :daun jarak mengatasi koreng pada anak


Ada kesan macho dengan memiliki kumis pada laki-laki dewasa, lebih terlihat gagah dan jantan, berwibawa dan masih banyak lagi.

Kemiri menebalkan alis dan kumis dengan cepat

Ada berbagai cara menebalkan alis dan kumis dengan cepat, dengan minyak kelapa, minyak almond dan masih banyak cara yang lain. Namun kali ini saya hanya membahas  dengan mengunakan kemiri, kemiri mengandung bahan alami seperti polifenol, sapodin dan flavonoida, sudah banyak sekali peneliti menguji tentang khasiat minyak kemiri untuk kesehatan dan kegunaan lainnya.dan inilah bahan yang dibutuhkan sebagai berikut ini.

1.Buah kemiri (Aleurites moluccana)
2.Potongan bambu


Kemiri Cara Menebalkan  Alis Dan Kumis Dengan Cepat

Caranya ialah sebagai berikut ini.

Bakarlah kemiri tersebut dengan api unggun, terserah mau dikupas terlebih dahulu kemiri itu dari kulitnya yang keras atau tidak! Bakarlah sampai kemiri itu hampir hangus dan nampak mengeluarkan minyak, lalu gosokan kemiri itu pada sebilah bambu. Dan setelah itu lalu ambil sisa kemiri dari gosokan bambu tersebut dengan ujung jari, terus oleskan secara merata pada alis atau bibir dimana kumis itu bersemayam, lakukanlah cara ini dengan rutin selama dua atau tiga minggu, dan insya allah anda tikan akan kecewa dengan hasilnya, Aamiin…


baca juga :temu ireng mengatasi sakit wasir


Cukup sekian materi malam ini. tentang kemiri cara menebalkan alis dan kumis, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.













Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel