Manfaat Merica Menghilangkan bulu dan bau ketiak

                       
Lelaki dan wanita yang sudah dewasa  semua pasti memiliki bulu ketiak tentunya, sebagian ada yang tetap enjoy dengan adanya bulu ketiak ini! Sepatutnya kita bersyukur dengan nikmat yang diberikan oleh ALLAH kepada kita, bulu ketiak ini sangat berpengaruh sekali untuk melindungi diri kita dari zat-zat kimia yang berasal dari jenis produk deodorant, krim dan bedak.

Namun lain lagi dengan public figure yang melengang lenggok di catwalk ini sangat tidak baik untuk profesi yang ia geluti, mereka akan mencari solusi  terbaik untuk membasmi bulu ketiak ini, dengan biaya yang mahalpun akan mereka jabanin. Demi profesi dan ketenaran.

Pabila keringat telah bercampur dengan bakteri pada kulit, ini akan menimbulkan bau yang tidak sedap pada ketiak seseorang. Hal ini disebabkan tubuh kita memiliki kelenjer keringat yang disebut  dengan apokrin di kulit ketiak, lelaki memang lebih dominant `keringat pada tubuh atau ketiaknya berbau dari pada wanita! Namun, pada wanitapun tak dapat dipungkiri juga ini akan terjadi sama seperti lelaki.

Cara praktis mengurangi bau keringat

Menjaga kebersihan adalah nomor satu yang paling kita perhatikan, dengan mandi yang rutin dan membersihkan ketiak agar menghambat tumbuh kembangnya bakteri pada tubuh dan ketiak kita tertunya.


baca juga : kulit pohon mangga mengatasi sakit gigi

Gunakan  deodorant setelah sehabis mandi, ini akan mengurangi aroma tubuh yang tak sedap. Agar supaya kita tidak risih duduk dikeramain, atau sedang berjumpa dengan relasi.
Merica cara menghilangkan bulu dan bau ketiak
Pada kali ini saya akan membahas tentang manfaat merica dan kapur barus untuk mengatasi bulu dan bau ketiak. Dan inilah bahanya seperti berikut ini.


  • 1.Merica
  • 2.Kapur barus (kamfer)
  • 3.Minyak tanah


 Menghilangkan bulu dan bau ketiak

Untuk ketiak yang berbau! wajib menambahkan air jeruk nipis dan air kapur sirih.
Caranya meraciknya seperti berikut ini.


baca juga : air kelapa hijau mengatasi sakit panas pada anak

Ambilah bubukan merica dan campurkan dengan kapur barus yang sudah ditumbuk sampai halus, lalu tambahkan minyak tanah secukupnya . Dan untuk ketiak yang berbau wajib menambahkan dengan air perasan jeruk nipis dan air kapur sirih! Bulu ketiak anda akan rontok dengan sendirinya dan tidak akan  berbau lagi.

Cukup sekian materi malam ini. tentang menghilangkan bulu dan bau ketiak, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel