Minyak Bulus Mencegah Buah Dada Menjadi Lembek

                   
Banyak kaum ibu yang mengalami buah dadanya menjadi lembek, saat hamil buah dada akan menjadi bengkak yang diakibatkan oleh  pengaruh hormon dan bertambahnya berat badan, dan setelah selesai melakukan persalinan berat badan akan turun dengan drastic, ini yang menyebabkan buah dada  menjadi lembek dan kendur, apalagi kalau sudah 4 kali melakukan persalinan.
Buah dada adalah mahkota bagi kaum hawa, yang patut dijaga kesehatan dan keindahanya. Ada berbagai cara perawatan buah dada yang lembek dan kendur ini.

Mengencangkan buah dada yang lembek

Implant /silikon

Sebagian ada yang mengencangkan buah dada yang lembek dengan pemasangan implant atau silikon, namun ini biaya cukup mahal.

Push-up

Dengan melakukan push-up secara ruting bisa mengatasi buah dada yang lembek, push-up akan membentuk otot yang menopang buah dada, gelar karpet atau tikar diruangan rumah anda untuk menjaga kebersihan! Sembari telungkup renggangkan kaki belakang sekitar 30 CM dan  juga diiringi dengan kedua tangan, lakukan dengan perlahan naik dan turun seberapa mampu kita untuk tahap pertama. Lakukan olah raga ini secara rutin untuk membentuk tubuh yang ideal dan juga sangat bagus sekali mengencangkan buah dada yang lembek.

Tidur telentang

Masalah posisi tidur untuk wanita yang buah dadanya lembek juga harus diperhatikan dengan cermat?  Dengan merobah posisis tidur dari yang biasanya  sering miring ke kiri atau ke kanan, hari ini harus merobah pola tidur dengan telentang, khasiatnya memang tak seminggu  atau sebulan langsung buah dada yang lembek langsung kencang.

Minyak bulus mencegah buah dada menjadi lembek

Leluhur kita terdahulu banyak sekali meninggalkan ramuan obat tradisional yang tak kalah hebatnya dari pengobatan modern  pada jaman sekarang ini, dari penyakit yang sederhana sampai penyakit yang sudah kronis, namun malam ini saya akan membahas tentang manfaat dari minyak bulus untuk mengatasi buah dada yang lembek. Dan inilah penjelasan sebagai berikut ini.

   
 1.Bulus (labi-labi) - (amyda cartilaginea)

 Mencegah Buah Dada Menjadi Lembek


baca juga:manfaat merica menghilangkan bulu dan bau ketiak


Bulus atau sering kali disebut sebagai labi-labi, sejenis hewan seperti kura-kura yang hidup dikali dengan kulit punggung yang lunak. Bulus ini sangat berguna sekali untuk mengatasi buah dada yang lembek.

Carilah atau belilah se ekor bulus, dan setelah itu potonglah bulus tersebut. Lalu ambil lemaknya pada bulus tersebut! Dan setelah itu gorenglah lemak bulus tadi sampai menjadi minyak, setelah dingin simpan minyak tersebut dalam botol.

Cara menggunakan minyak bulus tersebut

Gosoklah buah dada  anda dengan minyak bulus tersebut setiap pagi dan malam hari hendak mau tidur! Lakukanlah cara ini dengan rutin!. Dan in syaa allah hasilnya akan memuaskan, Aamiin…


baca juga :mengatasi pusing-pusing pada wanita


Cukup sekian materi malam ini. tentang minyak bulus mencegah buah dada menjadi lembek, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel