Pasta Gigi Mengatasi Pipi Bayi Terkena Air Susu Ibu

                     
Ada beberapa sebab yang memungkinkan terjadinya bintik merah pada pipi bayi, sebagaian orang sering berangapan itu disebabkan oleh air susu ibu (ASI )yang menetes di pipi ketika bayi sedang menyusu, tetesan air susu ibu pada pipi bayi yang tidak diseka atau di lap dengan menggunakan air hangat memang bisa menjadi pemicu terjadinya bintik-bintik merah pada pipi bayi.

Ada juga penyebab lain yang menimbulkan terjadinya bintik merah pada pipi bayi, ada sebagaian yang bisa hilang dengan sendiri tampa dengan perawatan sekalipun. Namun, juga ada dengan penanganan yang serius untuk mengatasi bintik merah  pada pipi bayi.

Jerawat bayi

Bayi yang baru berusia sekitar 2 atau 3 minggu biasanya wajahnya sering kita lihat seperti jerawat, ada bintik kecil kemerahan seperti benjolan jerawat pada umumnya, bintik ini kadang tumbuh dibagian dahi, hidung dan pipi. Kendala seperti ini tidak usah dikwatirkan terutama oleh ibu yang masih awam dengan kendala demikian! Jerawat atau bintik merah pada bayi ini akan hilang dengan sendiri dengan kisaran waktu 2 sampai 4 bulan berikutnya.

Eksim

Ruam kering atau (eksim) dengan warna kemerah-merahan pada kulit bayi, ini akan menimbulkan rasa gatal dan menyakitkan. Dampak ini akan membuat bayi sering menangis, kendala iritasi seperti ini bisa disebabkan oleh diterjen atau yang lain sebagainya.

Biang keringat

Biang keringat pada bayi! Ini memang sering terjadi, mungkin lantaran kita tinggal di daerah tropis dengan cuaca dan suhu yang panas, biang keringat  ditandai dengan adanya pembengkakan ringan  disertai rasa gatal.

Pasta Gigi (odol) Mengatasi Pipi Bayi Terkena Air Susu Ibu

Tidak sedikit ibu-ibu yang kurang berhati hati pada waktu  menyusui bayinya, sehingga  tampa disadari air susunya meleleh di pipi anaknya. Orang tua yang teledor dan menganggap remeh ini akan berdampak tidak baik bagi bayinya, kendala ini akan menimbulkan bintik-bintik merah  dan gatal, ini akan sering menjadi pemicu bayi sering menangis terus.


 Pipi Bayi Terkena Air Susu Ibu


baca juga :daun kacang panjang mengatasi payudara bengkak


Lantas bagaimanakah cara mengatasi bintik merah pada pipi bayi yang di akibatkan oleh air susu ibu, pasta gigi atau odol yang sering orang bilang. ini sangat berkhasiat sekali dalam mengasi bintik merah pada pipi bayi yang disebabkan oleh lelehan atau tetesan air susu ibu.

Pabila bayi anda mengalami hal seperti itu? Ambilah odol dengan ujur jari lalu oleskan pada pipi bayi yang bintik merah secara merata, dan in syaa allah bintik dan gatal tersebut akan segera hilang, Aamiin…


baca juga :daun jarak mengatasi koreng pada anak


Cukup sekian materi malam ini. tentang pasta gigi mengatasi pipi bayi terkena air susu ibu, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel