Temu Ireng Cara Mengatasi Sakit Wasir

                                     
Wasir adalah sejenis pembengkakan di dinding anus seseorang, sakit wasir ini bisa menyerang siapa saja pada umumnya, ada sebagian orang yang berpendapat sakit wasir hanya  menyerang kalangan yang sudah lanjut usia kisaran umur 45 atau 50 tahun, tidak juga. Banyak dari kalangan yang masih berumur sekitar 30 udah mengidap jenis penyakit ini.

Beda antara wasir dan ambeien?


  • Wasir (hemorrhoids) - sakit wasir adalah. hanya pembengkakan kecil yang tidak nampak, sebab ia berada didalam dinding  area anal atau liang (bool)

  • Ambeien -  sedangkan ambeien benjolan yang sudah besar dan ketika kita sedang berak atau boker, ia akan keluar dan nongol. Dan terlebih lagi kalau sudah sampai mengeluarkan darah saat kita sedang buang hajat atau boker. Ada sebagian yang bisa didorong lagi kedalam, dan ada juga yang tidak. Dan yang seperti begini yang sangat menyiksa kita, kita akan kesakitan dan sering ngilu pabila benjolan itu bersentuhan dengan kain.


baca juga :solusi mengatasi pendarahan dari kandungan

Tidak boleh bekerja berat!

Untuk yang kategori sudah akud. seperti benjolan besar yang sudah sering nongol dan bergelayutan saat buang hajad atau boker, dan masih bisa didorong lagi dengan jari telunjuk kedalam. hidari pekerjaan yang berat terlebih dahulu! Sebab kalau anda terlalu memporsir tenaga untuk bekerja maka, benjolan daging itu akan keluar dengan sendiri.

Temu ireng cara mengatasi sakit wasir

Pada kali ini saya akan membahas tentang manfaat dari temu ireng untuk  cara mengatasi sakit wasir, sebagian dari kita mungkin tidak tahu dari manfaat temu ireng ini? Ternyata temu ireng sangat berguna sekali untuk mengobati berbagai macam penyakit, temu ireng juga berguna bagi kesehatan dan kecantikan kulit tentunya. Menambah nafsu makan dan juga untuk mengobati penyakit malaria tentunya, namun kini kita membahas tentang manfaat temu ireng untuk mengatasi sakit wasir, bahannya ialah sebagai berikut ini.


1.Temu ireng
2.Sebutir telur itik (kuning)

temu ireng cara mengatasi sakit wasir

Cara meraciknya ialah sebagai berikut ini.

Temu ireng dikupas dan setelah itu dicuci sampai bersih, selanjutnya diparut. Peras dan saringlah air dari temu ireng tadi, usahan air perasan dari temu ireng itu sampai setengah gelas! Dan aduklah kuning telur itik tadi dengan air perasan temu ireng yang setengah gelas itu. Kemudian diminum sesudah bangun tidur! Usahakanlah meminum ramuan ini sampai 2 minggu berturut – turut. In syaa allah penyakit wasir itu akan berangsur – angsur menghilang, Aamiin…

Cukup sekian materi malam ini. tentang manfaat dari temu ireng cara mengatasi sakit wasir, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalah utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.













Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel