Temulawak Mengatasi Susah Buang Air Besar

                     
Sebagian orang  kesukarang dalam proses buang air besar alias (BAB) namun, sangat umum ada beberapa kendala yang  menyebabkan sangat susah dalam proses atau tahap buang air besar tersebut, mungkin kita lupa dengan makanan sejenis  atau barangkali jenis buah – buahan yang berdampak buruk untuk untuk kesehatan, terutama yang menyebabkan pemicu terjadinya kesusahan dalam proses buang air besar tersebut.

Jenis buah – buahan yang menyebabkan susah bab

Buah menteng

Siapa yang tidak mengenal jenis buah ini? Orang Jakarta bilang buah MENTENG, bukan menteng dalam,,,, LOL. Namun kalau disumatera barat buah jenis ini disebut KAPUNDUANG.

Jenis buah ini kalau jika terlalu banyak di konsumsi akan berdampak buruk untuk kita sendiri nantinya, apalagi kebanyakan orang langsung menelan dengan bijinya? Mungkin lantaran saking enaknya, lupa dengan ambang batas kewajaran, biji dari buah menteng ini tidak bisa dicerna sampai hancur  oleh organ didalam tubuh kita! Ini salah satu factor yang menyebabkan susah dalam melakukan buang air besar.

Buah Salak

Buah salak ini amat banyak sekali manfaatnya bagi kesetahan tentunya, namun jangan salah dulu penderita penyakit tipus dan penderita maag tidak dianjurkan untuk makan buah ini! Buah salak ini juga tidak berbeda jauh dengan buah menteng, pabila kita lewat ambang batas kewajaran mengkonsumsi buah ini, derita harus siap dihadapi nantinya. Yaitu, susah buang air besar.

Jenis buah ini baik untuk memperlancar buang air besar

1.Pepaya
2.Pisang
3.Sirsak

baca juga : buah sirsak mengatasi mencret pada bayi


Dari tiga jenis buah – buahan ini sangat baik sekali memperlancar proses buang air besar yang bermasalah.

Temulawak mengatasi susah buang air besar

Pabila dari tiga jenis buah – buahan tadi masih tidak mampu dalam mengatasi  kendala susah buang air besar, inilah solusinya!

Temulawak Mengatasi Susah Buang Air Besar

Dalam ajarang leluhur kita terdahulu telah mewarisi berbagai ramuan obat – obatan  yang tak kalah dengan jenis pengobatan modern jaman sekarang, mungkin sebagian dari kita tidak mengetahui manfaat dari temulawak? Rupanya temulawak ini sangat baik sekali dalam mengatasi susah buang air besar, untuk malam ini. Tema kita. temulawak mengatasi susah buang air besar, inilah caranya sebagai berikut.

Temulawak

Ambilah temulawak secukupnya,  dan setelah itu cucilah temulawak tadi sampai bersih. Langkah selanjutnya parutlah temulawak tadi, setelah selesai diparut tambahkan sedikit air matang, dan selanjutnya peraslah air temulawak tersebut kemudian bubuhkan gula kelapa dan asam jawa secukupnya, kemudian diminum. Lakukanlah cara ini beberapa kali, dan in syaa allah susah buang air besar teratasi, Aamiin…

Cukup sekian materi malam ini. tentang temulawak mengatasi susah buang air besar, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalah utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel