Cara Mencegah Agar Udang Tidak Menimbulkan Keracunan

                 
Banyak yang menggemari menu masakan sejenis hewan laut.seafood, ini istilah penganut bahasa modern. Dari ikan , kepiting, Kerang dan juga udang. Memang untuk masalah rasa dan kenikmatan memang tak bisa dibohongi, siapa yang tidak tergiur dengan citarasa yang begitu tinggi, sembari sedang menyantap hidangan yang lezat! Angin semilir meniup dengan sepoi-sepoi ditemani lantunan musik yang merdu.

Menu seafood memang sangat baik dengan kandungan nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan. dibalik citarasa yang lezat itu! Ada segelintir orang tak  berani menyantap hidangan tersebut? mungkin telinga kita sudah tidak asing lagi mendengar istilah keracunan menu hidangan laut.
Seafood jenis hewan laut yang bercangkang. Seperti,  Kerang, udang dan kepiting yang termasuk dalam golongan shelfish, jenis udang memiliki racun dan bakteri yang cukup tinggi, kepiting, udang dan Kerang mereka sudah terkontaminasi  dengan bakteri dan racun didalam laut, yang diakibatkan oleh racun dan parasit.

Solusi agar udang tidak menimbulkan keracunan.



Agar Udang Tidak Menimbulkan Keracunan


Kali ini saya akan berikan sedikit cara sederhana agar udang tidak menimbulkan keracunan pada saan membuat menu masakan dirumah untuk keluarga tercinta. Cara amat sederhana sekali! Yang kita butuhkan hanya arang dari pembakaran kayu.

Caranya sebagai berikut.

Setelah udang dibersihkan dan siap  untuk dimasak! Rebuslah terlebih dahulu udang itu dengan arang sampai airnya mendidih. Dengan cara beginilah agar kandungan racun yang ada pada udang tersebut hilang, dengan manfaat dari khasiat air arang.


baca juga:cara tradisional mengatasi step pada anak


Dan setelah itu buatlah menu dengan selera masing-masing tampa ada rasa was-was lagi akan dampak dari racun yang ditimbulkan oleh udang tersebut.

Cukup sekian materi malam ini. Cara mencegah agar udang tidak menimbulkan keracunan, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…


baca juga:ketimun mengatasi penyakit sesak nafas


Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel