Ketimun Cara Mengatasi Penyakit Sesak Nafas

                           
Nafas adalah kehidupan bagi diriku, dirimu dan semua orang  pada umumnya! Ketika tubuh kita kurang menerima asupan udara, secara otomatis kita akan mulai ngap-ngapan dan limbung  Seperti orang yang kena cekek. Begitu vitalnya udara bagi kita untuk bernafas  dan  menjalani aktifitas dalam mengarungi bahtera hidup ini.

Namun apa jadinya pabila udara itu teramat mahal bagi kita, untuk menghirup secara gratis aja udah susah? Ketika  paru-paru mengalami gangguan, untuk menghirup udara saja teramat berat dan nafas mulai sesak? Nikmat untuk hidup seakan sudah berkurang.

baca juga:nasi bubur cara mengeluarkan pecahan kaca di kaki


Sesak nafas atau bengek istilah Jakarta, ada berbagai macam yang menyebabkan terjadinya sesak nafas ini.

Alergi

Ketika sedang beres-beres rumah atau ambil barang di atas lemari, tampa di sadari debu yang ngepul terhirup oleh hidung, dan pabila ada kendala gangguan paru-paru  ini akan menjadi masalah yang serius dan mengakibatkan sesak nafas.

Asma

Kamar harus steril dan bebas dari aroma parfum! Kendala seperti ini wajib diperhatikan untuk penderita penyakit asma, mulai dari debu, asap rokok, dan aroma menyengat lainnya.

Manfaat ketimun untuk Penyakit sesak nafas

Penderita penyakit sesak nafas mulai panik, di saat cuaca sedang dingin penyakit ini sering sekali kumat, pabila salah seorang dari keluarga  anda mengalami hal yang demikian! Tidak ada salahnya untuk mencoba resep ramuan ini.

Dan kali ini saya akan menjabarkan tentang manfaat dari ketimun untuk mengatasi penyakit sesak nafas, dan inilah bahannya sebagai berikut.

1.Ketimun
2.Ragi
3.Daun pisang



 Mengatasi Penyakit Sesak Nafas

Cara mengolahnya ialah sebagai berikut.

Ambilah ketimun secukupnya, dan setelah dikupas lalu cuci sampai bersih. Setelah itu potong-potonglah menurut selera anda, kemudian kukuslah ketimun tadi sampai matang! Lalu setelah itu biarkan sampai kukusan  ketimun itu menjadi dingin, langkah selanjutnya tumbuklah ragi secukupnya, dan tamburkan pada kukusan ketimun tadi, lalu aduk sampai merata, sekiranya sudah cukup rata lalu bungkus dengan daun pisang sampai rapat. Dan setelah 2 hari kemudian ketimun tadi sudah menjadi tape yang manis. Lakukan cara ini untuk beberapa kali, in syaa allah penyakit sesak nafas akan sembuh, Aamiin…

Cukup sekian materi malam ini. Manfaat ketimun cara mengatasi penyakit sesak nafas, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel