Nasi Bubur Cara Mengeluarkan Pecahan Kaca Di Kaki

                     
Kaca istilah yang lazim kita menyebutnya, namun kalau orang jakarta sering menyebut nama ini dengan beling. Selagi kondisi barang hiasan ini masih bermanfaat  bagi yang punya, maka mereka akan terus menyimpan barang ini sebagai koleksi atau pemanis ruangan bagi mereka! Namun, jikalau hiasan yang cantik itu jatuh kelantai dan hancur, maka pemilik rumah akan membuangnya. Entah itu ke tempat sampah, kali, pinggir rumah atau bahkan di kebun pekarangan.

Dan saat ketika suasana gaduh dengan aktifitas anak-anak yang sedang bermain, berlarian kesana dan kemari dengan sembringahnya, ayo tangkap aku.!


baca juga :pasta gigi mengatasi pipi bayi terkena air susu ibu


Nasip baik tak berpihak pada salah seorang rekan, kakinya menginjak pecahan kaca beling dari bekas hiasan yang dibuang tadi? Darah mengalir dengan derasnya. Dan salah seorang ibu dari  teman anak tersebut memberikan obat dan membalut kaki yang tertusuk pecahan beling dengan perban.
Selang sehari dan 2 hari kaki yang tertusuk pecahan beling tadi melihatkan tanda-tanda yang tidak baik, kaki itu mulai memerah dan bengkak seperti ditusuk-tusuk jarum.

Ada 2 faktor?

1. Infeksi 

Pabila kurang bersih dan telaten dalam perawatan luka, bisa dipastikan kaki itu terkena infeksi jadinya, dan inilah yang menyebabkan terjadinya bengkak dan seperti ditusuk-tusuk jarum.

2. Ada pecahan kaca yang tertinggal dalam daging

Ketika pecahan beling yang terinjak itu patah dan tertinggal ujungnya dalam daging, ini akan menjadi masalah fatal jadinya. Kaki akan membengkak dan rasa sakitnya bukan main jadinya.


baca juga:kulit pohon mangga mengatasi sakit gigi


Dokter

Kalau duit sehat kita harus pergi ke dokter dan harus melakukan operasi kecil untuk mengeluarkan sisa pecahan beling yang tertinggal di kaki.

Tradisional

Nasi bubur cara mengeluarkan pecahan kaca di kaki

Mungkin sebagain orang  tidak tau dengan cara ini! Ternyata nasi bubur bubur sangat manjur sekali untuk mengeluarkan pecahan kaca yang tertinggal dalam kaki, setelah sampai 2 atau 3 hari dan sampai menimbulkan kaki bengkak berwarna kemerah-merahan dan seperti ditusuk-tusuk jarum, penderita akan sangat tersiksa sekali dengan sakitnya! Hari ini saya akan membahasnya. Dan inilah bahan yang dibutuhkan sebagai berikut ini.

1.Nasi bubur
2.Daun sirih

Mengeluarkan Pecahan Kaca Di Kaki

Caranya ialah sebagai berikut ini.

Ambilah nasi bubur secukupnya, dan setelah hangat-hangat kuku tempelkan nasi bubur tadi pada bekas luka tersebut, ambilah daun sirih tadi dan tutup tempelan nasi bubur itu dengan daun sirih, pergunakan perban atau sapu tangan untuk mengikat kaki penderita.
Ulangi pengobatan ini secara berturut-turut dalam seminggu! Bekas luka tersebut akan kembali terbuka  dan akan mengeluarkan nanah  serta sisa pecahan kaca dari kaki, setelah pecahan kaca tersebut keluar kaki akan sembuh dengan sendirinya, Aamiin… inilah faedah dari nasi bubur dan daun sirih. Untuk mengeluarkan pacahan kaca di kaki.

Cukup sekian materi malam ini. tentang manfaat nasi bubur cara mengeluarkan pecahan kaca di kaki, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel