Cara Mengobati Penyakit Paru-Paru

                   

Paru-paru ialah nafas kehidupan bagi diriku,dirimu atau bagi segenap yang diciptakan oleh ALLAH yang maha kuasa di muka bumi ini, jika ketika paru-paru kita bermasalah! Entah itu disebabkan oleh rokok  atau dampak dari polusi asap knalpot ataupun debu, yang mengakibatkan terjadinya benget yang memicu nafas kita menjadi sesak.

Gejala atau gelagat penyakit paru-paru ini berbagai macam yang perlu kita ketahui.

: Asma

Kendala seperti asma ini sangat rentan sekali dengan factor udara yang sangat dingin, udara dingin akan memicu terjadi kumat pada penderita ini, ini disebabkan oleh terjadinya penyempitan di saluran pernafasan. Dan penderita asma juga sangat rentan dengan debu-debu dan aroma farfum yang menyengat hidung.

:Tuberkulosis alias TBC

Tbc sejenis penyakit paru-paru yang disebabkan karena bakteri mycobacterium tuberculosis istilah Medis. Jenis bakteri ini tidak saja menyerang paru-paru saja, namun juga menyerang bagian dari tubuh yang lain, seperti ginjal dan system saraf pusat lainnya.

:Bronkitis

Bronkitis biasanya ditandai dengan gejala batuk akut yang berlendir hingga berminggu-minggu lamanya, dan lendir yang dikeluarkan bisa berubah warna.kendala seperti ini ialah merupakan infeksi dalam jangka waktu yang sangat pendek.
Kali ini saya akan mengupas tentang bagaimana cara mengobati penyakit paru-paru dengan cara pengobata tradisional yang telah diturunkan oleh orang tua kita terdahulu! Cara ini sangat simple dan sederhana untuk dilakukan.

Baca juga : Cara menguatkan paru-paru

Inilah bahan-bahan sebagai berikut ini.

1.Ciplukan

 Mengobati Penyakit Paru-Paru



Ciplukan inilah istilah yang popular untuk jenis tumbuhan ini, tanaman ini gampang sekali ditemukan di kebun-kebun palawija dan cabai. Ambilah secukunya ciplukan itu dan selanjutnya cucilah sampai bersih dari sisa tanah yang menempel pada akarnya. Rebuslah semua ciplukan itu dari akar,batang,dan daunnya sampai mendidih! Langkah selanjutnya tunggu sampai dingin.

Syarat dan ketentuan menggunakan ramuan ini…!!!

Minumlah air rebusan dari ciplukan ini 3 kali sehari 1 gelas selama 6 bulan berturut-turut. Dengan niat dan tekad yang kuat untuk kesembuhan insya allah penyakit paru-paru yang anda derita akan sembuh, Aamiiin…


Baca juga : Cara mencegah agar udang tidak menimbulkan keracunan

Cukup sekian materi malam ini. tentang cara mengobati penyakit paru-paru, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalah utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel