Cara Menguatkan Paru–Paru

                                 
Disaat pandemi sedang melanda dunia dan Negara kita tercinta ini, kita sebagai kaum kecil, yang tidak bekerja tidak bisa makan. ini amat sangat berat dan belum lagi masalah tempat yang kita naungi jatuh tempo pembayaran! semua mulai gusar dengan aturan dan kebijaksanaan yang diterapkan oleh pemerintah! Untuk meminimalisir penularan pada khalayak ramai.

Yang sangat perlu kita kwatirkan ialah orang tua kita yang sudah berusia lanjut, sebab mereka lebih rentan tertulari oleh virus ini, apalagi orang tua kita memiliki jenis-jenis penyakit penyerta sejenis Paru – paru,ginjal dan yang lain sebagainya.

Virus ini menginfeksi saluran pernafasan, yang menimbulkan gejala seperti bengek/batuk dan sesak nafas pada umumnya.

Ajaran leluhur menerangkan tentang manfaat itik dan jamu galian untuk menguatkan paru-paru, cara ini sudah lazim dilakukan bagi orang-orang yang masih bersedia memakai metode pengobatan tradisional.

Mungkin salah seorang dari keluarga atau handai taulan yang memiliki masalah dengan paru-parunya  dan penderita TBC tidak ada salahnya untuk mencoba ramuan ini.

Bahan-bahan ialah sebagai berikut ini.

Cara Menguatkan Paru–Paru

:1 ekor itik
:2 bungkus jamu galian

Cara mengolahnya ialah sebagai berikut ini.

Potonglah itik betina yang agak gemuk lalu setelah itu bersihkan dari bulu-bulunya, potonglah kepala dan kakinya. Langkah selanjutnya keluarkan isi perut itik itu melalui lehernya. Terus gantunglah itik itu seharian sampai agak kering. Dan untuk menghilangkan bau amis pada itik, masukan 2 bungkus jamu galian tadi melalui leher itik tersebut, lalu jahitlah sobekan leher itik tersebut sampai rapi.
Sediakanlah sebuah baskom dan saringan yang agak kasar di atasnya, langkah selanjutnya kukuslah semuanya baskom dan itik yang taruh diatas saringan yang agak kasar tersebut. Yang kita butuhkan ialah tetesan minyak yang mengalir dari itik tersebut masuk semua kedalam baskom, sekira tetesan minyak itu sudah sampai satu gelas langsung bangkit kukusan tersebut, dan masukanlah minyak itu kedalam botol.

baca juga:cara mencegah agar udang tidak menimbulkan keracunan

Minumlah minyak tesebut 3 (tiga) kali sehari 1 (satu) sendok makan. Catatan pabila minyak tersebut membeku atau mengental masukan botol minyak tersebut kedalam air panas.
Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdo’a kesembuhan hanya milik ALLAH semata,Aamiiin…

baca juga:Minyak bulus mencegah buah dada menjadi lembek

Cukup sekian materi malam ini tentang cara menguatkan paru-paru, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalah utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel