Cara Mengobati Penyakit Gatal-Gatal

                     
Penyakit gatal-gatal bermacam ragamnya dan juga penyebabnya, ada beberapa kategori dari jenis penyakit gatal-gatal ini, ada yang simple dan sederhana dalam menangani masalah gatalnya. Dan ada juga yang kronis dan menahun tak kunjung sembuh jua.

Dan inilah beberapa jenis penyakit gatal-gatal yang mudah dalam mengatasinya.

: Digigit nyamuk

Digigit nyamuk adalah hal yang wajar dan sudah lazim terjadi pada kita semua! Dan cara mengatasi pabila kita digigit nyamuk ialah sebegai berikut. Ambilah balsem secukupnya, lalu gosokan pada bagian yang digigit tadi.

: Ulat bulu

Pabila salah seorang dari keluarga kita terkena ulat bulu, padahal posisi kita sedang tidak berada dirumah dan dikeramaian, carilah secukupnya daun pegagan.gosokanlah daun pegagan tersebut pada bagian tangan atau kaki yang terkana ulat bulu tadi, dan pabila daun pegagan tidak ketemu?boleh diganti dengan ini batang kayu yang sudah lapuk.gosokan batang kayu yang sudah lapuk itu pada bagian terkena ulat tadi, insya allah dengan cara ini gatal yang diakibatkan oleh ulat bulu itu akan sembuh dengan cepat,Aamiin.

: Kudis

Mungkin ada salah seorang keluarga kita yang mengidap penyakit kudis! Tidak ada salahnya mencoba cara ini. Dan inilah bahan yang dibutuhkan sebagai berikut ini.

1.Buah pinang
2.Minyak kelapa

Caranya ialah sebagai berikut.

Tumbuklah buah pinang yang sudah kering secukupnya,lalu setelah itu campurlah buah pinang tadi dengan minyak kelapa secukupnya,adulah sampai rata. Cucilah kudis tersebut dengan air hangat sampai bersih, langkah selanjutnya olesilah ramuan pinang tumbuk tesebut pada bagian kudis dengan merata, lakukan cara ini untuk beberapa hari kedepan.

: Penyakit kudis sejenis gatal-gatal

Pabila ada yang mengidap penyakit kudis sejenis ini, dan anda sudah bosan dengan cara pengobatan modern dari mulai obat sejenis pil atau jenis obat oles. Dan tidak memuaskan hasilnya untuk penyakit anda sendiri.

Baca juga :Cara sederhana menghilangkan karat pada gigi

Ada cara pengobatan kuno dan tradisional dalam mengatasi penyakit jenis penyakit ini, dan hasilnya sangat manakjubkan. Namun anda harus siap dan yakin dengan cara pengobatan jenis ini! Buang jauh-jauh rasa jijik terlebih dahulu untuk metode yang satu ini, kalau sudah yakin dengan tekat anda, silahkan! Dan inilah cara sebagai berikut.

: Cicak atau tokek


Gorenglah daging cicak atau tokek tersebut menurut selera atau kebutuhan anda, dan jadikan lauk teman makan nasi anda. Insya allah kalo anda yakin ini akan jadi obat mujarab,Aamiin…

Baca juga :Solusi sederhana tersiram minyak goreng panas

Cukup sekian materi malam ini. Cara mengobati penyakit gatal-gatal, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel