Cara Sederhana Menghilangkan Karat Pada Gigi

                     
Gigi adalah cerminan jati diri dari seseorang, pabila ia telaten dalam merawat kebersihan giginya, senyum dan tawanya seperti pemikat bagi orang yang melirik tentunya.

Namun pabila gigi seseorang berkarat dan kekuning-kuningan? Ketika dia berkomunikasi dengan lawan jenisnya, dia merasa minder dan malu untuk tersenyum dengan lebar! Dari sana seseorang telah bisa menakar jenis kita sesungguhnya.

Selama yang saya ketahui ada dua jenis gigi manusia sebenarnya, dari dua jenis gigi ini saya akan membahasnya dengan materi yang sederhana.

: Jenis Gigi Nasi Atau Gigi Susu

Dalam kategori gigi sejenis ini, tidak sulit dalam perawatan untuk kebersihan dan keputihan kwalitas gigi tersebut, seperti iklan yang ada di televise yang disajikan untuk menghibur anda semua.

: Jenis Gigi Tulang

Mungkin anda pernah melihar gigi seseorang seperti gading pada umumnya? Gigi jenis begini bersusah payah dan setengah mati menyikatnya untuk hasil maksimal putih bersih, maka akan sia-sia hasilnya.

Menghilangkan karat pada gigi, inilah tema yang akan saya kupas kali ini. Banyak factor gigi seseorang menjadi berkarat! Bisa jadi disebabkan seorang perokok aktif, atau memang dari sananya dia memang malas untuk sikat gigi dan menjaga kebersihan mulutnya.

Gigi yang berkarat sangat susah sekali untuk dibersihkan, kalau hanya mengandalkan sikat gigi dan sebatas odol doing hasilnya akan nihil dan sia-sia, odol yang dipasaran tak akan mampu untuk mengatasi ini semua.

Biji asam sangat berfaedah dan sangat berguna sekali untuk mengatasi karat pada gigi, ini penjelasan dan bahannya sebagai berikut.

: Biji Asam 

 Cara Sederhana Menghilangkan Karat Pada Gigi


Ambilah biji asam secukupnya, lalu setelah itu sangan (goreng tampa minyak) biji asam tadi sampai menjadi gosong. Dan setelah benar-benar gosong lalu tumbuklah sampai halus biji asam tadi.

Baca Juga:Solusi Sederhana Tersiram Minyak Goreng Panas

Tahap pertama anjuran untuk menggosoknya

Ambilah sapu tangan atau slampek lalu bebatkan pada ujung jari anda, lalu basahkan atau celupkan ujung jari yang telah dibungkus sapu tangan tadi, setelah basah cocolkan ujung jari pada abu biji asam tadi secara merata! Gosoklah secara perlahan gigi anda tersebut mengunakan serbuk dari biji asam, kalau anda merasa ribet  menyikat gigi dengan kain di ujung jadi! Boleh digunakan sikat gigi dan odol.namun, arang dari biji asam tadi tetap dipakai bersamaan dengan odol.insya allah dengan ketekunan dan kesunguhan hati, niscaya akan mendapatkan hasil yang memuaskan, Aamiiin…


Baca Juga :Cara Mengatasi Panas Terkena Cabai


Cukup sekian materi malam ini. Cara sederhana menghilangkan karat pada gigi, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalahan utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel