Solusi Sederhana Tersiram Minyak Goreng Panas

                 
Bagi seorang ibu-ibu sudah tidak asing lagi berusan dengan masalah seperti ini, minyak gorang panas. Karena sudah menjadi kodrat dari seorang perempuan, dikasur, didapur dan disumur pabila ia sudah mengarungi behtera kehidupan.

Kembali lagi pada pokok permasalahan? minyak goreng panas, ketika sedang memasak didapur.pernah kecipratan atau ketumpahan  minyak goreng panas! Disebabkan oleh kelalaian dalam bekerja sesuatu atau nasib sedang lagi tidak bersahabat dengan kita.

Untuk itu tidak kwatir berlebihan pabila kita sendiri sedang ditimpa masalah itu sendiri, ada cara tradisional untuk mengatasi tersiram minyak goreng panas.

Caranya ialah sebagai berikut ini.

Getah papaya muda

Solusi Sederhana Tersiram Minyak Goreng Panas


Getah papaya muda atau yang masih mentah sangat berfaedah sekali mengatasi tersiram minyak goreng panas, olesilah getah papaya muda itu pada bahagian kulit yang tersiram dengan rata. Efek panas yang ditimbulkan akan hilang setelah diolesi dengan getah papaya muda, dan kulit kita juga tidak akan melepuh tentunya.

Dan manfaat lainnya getah papaya muda (mentah)

Getah papaya muda juga sangat berguna sekali untuk mengatasi kulit yang mengeras dan pecah-pecah pada tangan atau telapak kaki (tumit) olesi getah papaya muda itu secara merata pada bagian tumit kaki atau tangan yang keras dan pecah-pacah, lakukan cara ini tiga hari berturut-turut!
disarankan melakukan ini menjelang tidur malam.

Manfaat daun jarak pagar untuk koreng

Manfaat daun jarak pagar untuk koreng


Penyakit koreng biasanya sering menjangkiti anak-anak pada umumnya. Namun, orang tua dan dewasa juga ada yang mengalami masalah ini dengan serius.


baca juga:cara mengobati penyakit paru-paru



Ambillah segenggam daun jarak pagar yang masih muda, langkah selanjutnya tumbuklah sampai lembut daun jarak tersebut. Cucilah koreng tersebut menggunakan air hangat. Lalu setelah itu tempelkan tumbukan daun jarak tersebut pada bagian koreng secara merata. setelah seharian, cucilah koreng tersebut dengan air rebusan daun jarak yang masih hangat, tahap selanjutnya olesi koreng dengan ramuan yang baru.


baca juga:cara mengatasi panas terkena cabai


Lakukan cara ini dengan tekun dan telaten untuk beberapa hari kedepan, dengan kesunguhan hati insya ALLAH penyakit koreng tersebut akan sembuh dengan cepat, Aamiiin.

Cukup sekian materi malam ini. Solusi sederhana tersiram minyak goreng panas, dan semoga artikel ini bermafaat dan membantu bagi siapun hendaknya, Aamiin…

Mohon maaf pabila ada kesalahan dalam penulisan kalimat ini,atau ada yang kurang berkenan dengan hati bapak, ibu saudara dan saudari, terlebih dahulu saya sebagai penulis meminta ribuan kata maaf kepada bapak, ibu semua!. Sebab saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kesalah utuh milik saya seutuhnya dan kesempurnaan hanya milik ALLAH semata, Aamiin…

Wassalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel